Sukses

Fashion

Gaun Versace Dua Lipa Kembaran dengan Megan Thee Stallion di Panggung Grammy 2022, Ada Momen yang Ingin Dikenang

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa tahu persis bagaimana caranya tampil memukau di sebuah red carpet. Hingga kini, belum ada outfit Dua Lipa yang gagal menggebrak red carpet sebuah acara.

Lagi-lagi Dua Lipa tampil memesona dengan gaun serba hitam dari Versace. Gaun vintage ini dipadukan dengan aksesori dari Bulgari High Jewelry.

Gaun yang dikenakan mantan kekasih Anwar Hadid itu menampilkan bondage knockout dengan korset mesh tipis dan tali hitam. Hardware emas yang disematkan di sisi gaun pertama kali ditampilkan di runway pada Versace Fashion Show 1992.

Penampilan super bold Dua Lipa dipadukan dengan wig bold platinum.

 

Tidak sengaja kembaran gaun

Meski tidak masuk nominasi, Dua Lipa tampil di Grammy Awards sebagai salah satu pembaca nominasi. Salah satu yang paling mencuri perhatian ketika dirinya membacakan pemenang kategori Best New Artist bersama Megan Thee Stallion.

Secara tidak sengaja, Dua Lipa dan Megan Thee Stallion mengenakan gaun Versace yang sama persis di atas panggung Grammy Awards 2022. Keduanya mengenakan gaun hitam dengan detail emas dan legging kulit berwarna hitam.

"Bukan kamu yang mencuri penampilanku. Yah, aku diberitahu bahwa aku memiliki eksklusif. Saya harus berbicara dengan Donatella," tutur Megan Thee Stallion.

 

Donatella naik ke panggung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Donatella Versace langsung naik ke atas panggung dalam balutan mini dress emas berkilauan, sepatu bot kulit, dna ikat pinggang hitam. Perancang busana itu kemudian melepas rok panjang dari gaun Versace Dua Lipa dan Stallion.

 

Kenang masa lalu

Interaksi ini menjadi penghargaan bagi momen tak terlupakan saat Whitney Houston dan Maria Carey secara tidak sengaja mengenakan gaun sama saat membacakan pemenang kategori Best Male Video di acara VMA 1998.

Kala itu, keduanya mengenakan gaun cokelat yang sama persis. Sebelum akhirnya, Mariah Carey melepas bagian bawah gaunnya sendiri.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading