Sukses

Fashion

Sepatu Platform Bernuansa Klasik, Kolaborasi PUMA X Dua Lipa yang Tak Lekang oleh Waktu

Fimela.com, Jakarta Sepatu hasil kolaborasi Dua Lipa dengan brand PUMA Suede Mayu menghadirkan koleksi bernuansa klasik yang tidak lekang oleh waktu. Dirilis pada awal tahun 2021 ini, siluet sepatu PUMA Suede Mayu memiliki colorway berwarna hitam dengan elemen desain dari salah satu style paling ikonis yang dimiliki PUMA, yaitu gaya kontemporer.

Pada kampanye terbaru Mario Sorrenti, Dua Lipa terlihat memadukan sepatu PUMA Suede Mayu dengan colorway terbaru, rok hitam, atasan knot crop top, dan kamisol chainmail. Tampilan ini menunjukkan bahwa sepatu hasil kolaborasi antara PUMA dan Dua Lipa ini bisa dipasangkan dengan berbagai gaya, digunakan sepanjang hari, dan untuk berbagai acara atau aktivitas.

Proporsi platform sepatu yang tinggi bisa memberikan tampilan yang segar, sedangkan bagian atas sepatu mengambil salah satu gaya paling ikonis dengan platform yang didesain ulang, tapi tetap ringan dan nyaman. Proporsi PUMA Suede Mayu yang besar sebenarnya menunjukkan DNA asli sepatu ini.

 

PUMA X Dua Lipa

Dua Lipa juga tampil di dalam kampanye terbaru PUMA "She Moves Us" yang merayakan pergerakkan para perempuan untuk meraih dan terhubung lewat fashion, komunitas, dan olahraga. Produk terbaru PUMA ini telah hadir di seluruh gerai resmi PUMA dan retailer terpilih di Indonesia dengan harga Rp1.599.000.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan PUMA Pouch yang berisi Suede cleaner untuk setiap pembelian PUMA Suede Mayu. Selain itu, mengunggah foto OOTD mirror selfie ke Instagram Story dengan menggunakan sepatu tersebut yang tersedia di PUMA Gandaria City juga bisa membuatmu mendapatkan rantai masker PUMA untuk periode tanggal 24 Desember 2021 sampai 24 Januari 2022.

#Elevate Women

Loading