Sukses

Fashion

Lengkapi Koleksi Kolaborasi PUMA di Store PUMA SELECT Terbaru

Fimela.com, Jakarta PUMA baru saja memperkenalkan store terbaru mereka untuk PUMA SELECT, di Plaza Indonesia Jakarta, lantai 2. Store terbaru PUMA ini memiliki luas 100m persegi, yang diharapkan bisa memberikan pengalaman berbelanja produk-produk kolaborasi PUMA dengan berbagai tokoh ternama.

Konsep tampilan yang modern dan rapi, dengan tetap mempertahankan jiwa lifestyle dari PUMA, store terbaru ini juga ingin semakin dekat dengan para pecinta brand PUMA sendiri. Targetnya adalah 3 store PUMA SELECT di Indonesia, namun pembukaannya harus diundur karena pandemi COVID-19 dan store PUMA SELECT di Plaza Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen dari PUMA untuk tetap dekat dan menghadirkan yang terbaik bagi para pecintanya.

Store PUMA SELECT berbeda dari store PUMA lainnya yang bisa disebut sebaga MONO store, baik dari segi konsep, maupun produk yang dijual. Store PUMA SELECT adalah concept store yang dibuat oleh PUMA sendiri, di mana di store tersebut khusus menjual produk-produk kolaborasi dengan stok terbatas, dan harga yang memang relatif lebih tinggi dari harga retail produk-produk di MONO store.

 

Store PUMA SELECT terbaru di Plaza Indonesia Jakarta

Yang jelas, berbagai koleksi yang ada di PUMA SELECT tidak dijual di MONO store PUMA. Produk terbaru yang ada di PUMA SELECT adalah kolaborasi PUMA dengan Maison Kitsune.

Ada juga produk kolaborasi PUMA dengan brand papan skate dunia Santa Cruz. Sebagai bentuk selebrasi pembukaan store terbaru PUMA SELECT ini, PUMA menghadirkan beberapa penawaran menarik, seperti gift voucher untuk pembelian minimum Rp500.000 di periode tanggal 20 sampai 26 Desember 2021.

Atau untuk para pengunjung yang mengunggah foto OOTD mirror selfie ke instagram story mereka dengan menggunakan baju, jaket, atau topi yang tersedia di store PUMA SELECT Plaza Indonesia berkesempatan mendapatkan enamel pin PUMA di periode tanggal 17 sampai 31 Desember 2021. Jangan ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading