Sukses

Fashion

Tampilan Rina Lipa Adik Dua Lipa di London Fashion Week, Kenakan Baju Kulit Serba Cokelat

Fimela.com, Jakarta London Fashion Week kembali digelar, mulai dari 18 Februari hingga 22 Februari 2022. Tahun ini pekan mode bergengsi di London pun mengadopsi konsep hybrid dikarena masa pandemi masih berlangsung. 

Tentu di London Fashion Week sejumlah desainer ternama menjadi pusat perhatian. Namun, bukan hanya itu, para model hingga muse pun menjadi sorotan selama acara tersebut berlangsung.

Salah satunya yang menarik perhatian ialah Rina Lipa, adik penyanyi internasional Dua Lipa. Perempuan berusia 20 tahunan tersebut tampil mengenakan koleksi Autumn/Winter 2022 dari desainer Reuben Selby.

Koleksi tersebut mengangkat tema ‘The Will To Form'. Di mana proses berkembang dan studi berkelanjutan diilustrasikan. 

“Ekspresionisme adalah sesuatu yang merek & saya selalu tertarik pada, dan bagaimana seniman mengeksplorasi batin mereka dunia dan emosi melalui penciptaan seni,” ujar sang desainer.

Tampilan Rina Lipa

Dalam koleksi tersebut, Rina Lipa mengenakan pakaian didominasi warna cokelat berbahan kulit yang dipamerkan di fashion show London Fashion Week.

Ia mengenakan long shirt dan celana berbahan kulit. Dipadukan dengan inner warna putih. Tampilannya pun dilengkapi dengan sepatu boots hitam dari Dr Marten. 

Untuk gaya makeup, ia tampil flawless dengan blush on coral dan riasan mata yang tidak berlebih. Tampilannya begitu clean. Ditambah rambut yang rapi dikuncir ke belakang.

Desainer Reuben Selby sendiri selalu memikiki keinginan generasi selanjutnya akan pakaian dengan tujuan, menggambarkan kenyamanan emosional dan fisik melalui desain yang sadar.

Dibangun di atas refleksi, merek menyajikan monolog eksternal yang tidak perlu divalidasi oleh sorotan, tetapi melalui penerimaan dan pemberdayaan diri.  

Setiap konstruksi garmen yang dipertimbangkan dengan cermat memberikan kebebasan kepada pemakainya untuk mengeksplorasi estetika mereka, tanpa mengorbankan kenyamanan tubuh dan pikiran.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading