Sukses

Entertainment

Serial Dokumenter J-Hope BTS Hope On The Street Segera Tayang, Lihat Perjalanannya Kejar Mimpi sebagai Penari

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya sempat merilis film dokumenter J-Hope In The Box pada Februari 2023, HYBE akan merilis serial dokumenter terbaru sang idol pada 28 Maret 2024 di Prime Video berjudul Hope On The Street.

Hadir dengan enam episode, Hope On The Street akan menghadirkan kisah tentang kecintaan J-Hope menari. Serial ini pun akan memperlihatkan bagaimana sang idol memulai perjalanan barunya kembali ke akar sebagai penari setelah 12 tahun debut.

Bersama mantan instrukturnya yang juga juara popping Boogaloo Kin, J-Hope akan menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana ia bertemu dengan berbagai penari jalanan yang inspiratif.

Perjalanan Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan

Sebelumnya, di dokumenter J-Hope In The Box diperlihatkan perjalanan sang idol mempersiapkan album solo perdananya, J-Hope In The Box. Di album solonya itu, sang idol pun tampil dengan khasrisma berbeda dari sebelumnya.

“Sepertinya sekitar setengah tahun setelah Hope World (mixtape pertama J-Hope) dirilis, aku sudah mulai kepikiran. Inilah yang akan aku kerjakan selanjutnya. Di Hope World, aku merasa aku masih ada di dalam kotak. Aku tak pernah berhenti berpikir, 'Apakah ini aku yang sebenarnya?' Aku tak bilang kalau sosok itu bukan aku, dia adalah bagian dariku. Tapi di saat yang sama, rasanya aku harus mulai menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa. Kupikir, nanti di saat aku sudah keluar dari kotak, aku harus bisa menunjukkan apa yang aku alami di luar kotak," katanya kala itu.

Keseruan lain dari perjalanan karier J-Hope pun akan segera hadir di hadapan Anda mulai 28 Maret 2024 dengan dua episode baru setiap minggunya yang tayang hari Kamis dan Jumat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading