Sukses

Entertainment

Potret Sherina Kecil Hingga Dewasa yang Dekat dengan Musik, Aura Bintangnya Memikat

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf sosoknya begitu melekat di hati banyak orang, kesuksesannya dengan film Petualangan Sherina, yang juga menjadi debut karya pertamanya di tahun 2000, berhasil meninggalkan kesan dalam, khususnya pada generasi 90an.

Bicara tentang sosok Sherina, baru-baru ini ia mengungkap bahagia atas lagu-lagunya yang kini bisa didengarkan dan dinikmati di platform digital populer. "Seneng banget rasanya, lagu-lagu yang menemani masa kecil hingga remajaku (dan hopefully kalian semua) udah bisa didengerin (di platform digital),” tulisnya memenuhi keinginan banyak orang.

Best of Sherina (1999-2004) dan Best of Sherina (2007-2013) siap nemenin hari-hari kalian kedepannya,” lanjut Sherina. Dalam unggahannya itu, Sherina pun menunjukan bebragai potret dirinya di atas panggung, juga foto kecilnya bersama almarhum Elfa Secioria.

 

Sejak kemunculan awalnya di tahun 1999 dengan merilis album Andai Aku Besar Nanti, Sherina menjadi sosok yang begitu memikat dengan aura bintangnya.

Bersama alm. Elfa Secioria, Sherina menghadirkan musik yang begitu melekat diingatan anak-anak generasi 90-an kala itu.

Di tahun 2000 Sherina pun berhasil memikat lebih banyak orang lewat penampilannya dalam film Petualangan Sherina yang ia bintangi bersama Derby Romero.

Melihat unggahan foto-foto masa kecilnya, Sherina terlihat sudah terikat dengan musik sejak ia masih sangat muda.

Menginjak usia 33 tahun, hingga kini penampilan Sherina masih selalu dinanti banyak orang.

Lewat media sosial, Sherina baru-baru ini mengumumkan jika karya-karyanya saat kecil kini bisa dinikmati di platform digital. Ia berharap musiknya bisa menemani hari-hari para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading