Sukses

Entertainment

Miliki Vibes Healthy Relationship, Kebersamaan Maudy Ayunda dan Suami Selalu jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menikah tahun 2022 lalu dengan Jesse Choi, seorang pria yang merupakan teman satu kampusnya di Stanford University. Pada saat itu pernikahan mereka cukup mengejutkan publik karena hubungannya yang tertutup. Setelah menikah, baik Maudy maupun Jesse tidak pernah ragu untuk membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun instagram masing-masing ataupun membuat vlog bersama.

Dianggap memiliki vibes healthy relationship, kebersamaan yang dibagikan mereka seringkali membuat netizen ikut tersenyum. Hubungan dua sejoli ini bisa dikatakan menjadi idaman oleh sebagian orang, karena baik Maudy maupun Jesse tidak jarang untuk memberikan dukungan satu sama lain.

Maudy Ayunda dan suaminya dinilai positif dengan cara mereka mengunggah kebersamaan melalui akun instagram masing-masing. Foto dan caption yang disertakan pasangan ini juga dianggap sangat manis. Dipandang sebagai pasangan yang saling support, cerdas, dan juga romantis membuat mereka berdua akhirnya dipandang memiliki healthy relationship yang kuat.

Nonton Lakers versus Hornets bersama sebagai agenda nge-date

Bak Raja dan Ratu dalam balutan pakaian yang memukau saat hadiri Festival Film Indonesia

Tidak pernah absen unggah foto saat di luar negeri bersama. Salah satunya saat mereka di Italia

Unggah foto saat anniversary, Maudy posting salah satu foto ini yang sukses buat netizen senyum-senyum sendiri.

Tidak mau kalah, saat Maudy berulang tahun Jesse unggah foto manis mereka saat kenakan balutan baju couple berwarna merah muda

Kenakan bucket hat dengan warna senada, gaya mereka terbilang serasi bersama tambahan kacamata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading