Sukses

Entertainment

Momen Kebersamaan Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda, Outfitnya Serasi

Fimela.com, Jakarta Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda tidak jarang mencuri perhatian karena keduanya sama-sama sering membagikan momen romantis mereka. Mulai dari anniversary, ulang tahun, maupun liburan bagai tidak pernah telihat absen dalam unggahan keduanya. Dua sejoli yang sama-sama sering membintangi film layar lebar maupun series ini, tidak jarang mendukung satu sama lain melalui unggahan di Instagram mereka masing-masing.

Memiliki visual yang sering dipuji tak pernah bosan untuk dipandang, baik Shenina maupun Angga dikatakan sebagai good looking couple. Terlihat selalu bahagia dalam foto-foto unggahan mereka, pasangan ini sukses membuat netizen iri dan juga gemas. Ditambah bagaimana Angga memandang Shenina dalam postingan mereka.

Shenina Cinnamon dan kekasihnya yang pernah membintangi film Mencuri Raden Saleh itu juga tidak jarang tampak mengenakan pakaian yang serasi. Model berpakaian keduanya juga dapat ditiru untuk ide pergi kencan bersama pasangan. Penasaran? Mari intip potret mereka.

Balutan Merah Muda yang Manis dan Kesan Romantis

Dalam unggahan pada Instagram Shenina, mereka berdua memakai pakaian dengan warna merah muda. Walau warna merah muda sendiri kerap kali dikatakan warna yang kurang manly, faktanya Angga terlihat sangat memukau dalam balutan ini. Ditambah dengan Shenina disebelahnya yang membuat aura pasangan ini semakin terpancar. Model pakaian mereka yang satu ini terbilang cocok untuk dikenakan saat kondangan.

Streetwear Outfit Pancarkan Energi Pasangan Anak Muda

Saat berkunjung ke Singapura, Shenina mengunggah kebersamaan mereka dengan caption "a day in Singapore." Outfit mereka yang satu ini terbilang serasi. Keduanya memancarkan energi pasangan muda yang hits. Cara berpakaian yang satu ini cocok digunakan bersama pasangan untuk kegiatan outdoor seperti street food hunting, dan lain-lain.

Tampilan Sederhana saat Rayakan Lebaran Bersama

Pada momen lebaran tahun 2022 lalu, keduanya tampak menggunakan atasan senada berwarna putih dan bawahan berwarna hitam. Keduanya tersenyum bahagia dalam unggahan ini.

Pakaian dengan Pola Serasi saat Ulang Tahun

Ulang tahun ke 25, Angga rayakan ulang tahun kekasihnya di Singapura. Keduanya menggunakan pakaian yang tampak casual dengan pola garis-garis. Contoh yang satu ini bisa ditiru jika ingin memakai pakaian yang serasi namun tidak ingin terlalu mencolok bersama pasangan.

Cool dengan Outfit yang Didominasi Warna Hitam

Pergi ke Korea Selatan, dua sejoli ini lagi-lagi mengenakan style yang serasi. Keduanya sama-sama mengenakan leather jacket berwarna hitam dan juga sepatu berwarna hitam. Vibes keduanya dianggap seperti pasangan yang cool abis.

Classy dalam Acara Closing Ceremony Busan Internasional Film Festival Tahun 2023

Bak raja dan ratu, keduanya tampak memukau dengan balutan pakaian yang memancarkan kesan elegan juga classy.

Date Night dengan Balutan Hitam Elegan

Angga dan Sheninna juga tidak jarang membagikan momen kencan romantis mereka. Salah satunya pada unggahan Angga yang satu ini, keduanya benar-benar tampak seperti pasangan yang berkelas dalam balutan yang anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading