Sukses

Entertainment

Memukau, Outfit Dakota Johnson dan Sydney Sweeney di Gala Premiere Film Superhero "Madame Web"

Fimela.com, Jakarta Madame Web merupakan film superhero terbaru dari Marvel Comics. Madame Web ini masih ada di semesta yang sama dengan spiderman (spin-off spiderman). Setelah dinantikan oleh para penggemar, film Madame Web akhirnya tayang pada tanggal 14 februari 2024.

Dua hari sebelum penayangan Madame Web, Gala Premiere diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat yang dihadiri oleh seluruh aktor mulai dari Sydney Sweeney, Isabela Merced, Celeste O'Connor hingga si pemain utama yakni Dakota Johnson.

Para aktor berjalan di karpet merah dengan padanan outfit yang memukau terkhusus Dakota Johnson dan Sydney Sweeney yang paling mencuri perhatian. Mereka hadir dengan menggunakan padanan outfit yang terinspirasi dari "laba-laba", menyamakan dengan universe film Madame Web. 

Sahabat Fimela penasaran? Yuk tengok penampilan Dakota Johnson dan Sydney Sweeney di Gala Premiere Madame Web berikut.

 

Dakota Johnson mengenakan gaun Gucci

Dakota Johnson dalam film Madame Web berperan sebagai Cassandra Webb atau Madame Web. Kemunculannya dalam gala premiere memancarkan kepercayaan diri dan keanggunan, selaras dengan karakternya yang kuat dan penuh teka-teki yaitu Cassandra Webb.

Dakota Johnson mengenakan gaun cantik buatan Gucci. Gaun tersebut bermodel jaring yang terinspirasi dari "Web" atau laba-laba. Dihiasi dengan kilauan metalik dan bersulam kristal menambahkan kesan elegan kepada Dakota. Demi menyempurnakan penampilannya, pada bagian wajah Dakota menggunakan riasan smokey eye dipadukan dengan nude lipstik. Faktanya orang di belakang riasan tersebut ialah Kate Young, stylist ternama dunia. Keseluruhan dari penampilan Dakota Johnson di gala premiere Madame Web memberikan kesan "Madame-webb-inspired-look".

 

Sydney Sweeney mengenakan gaun rancangan Oscar De La Renta

Sydney Sweeney dalam film Madame Web berperan sebagai Julia Cornwall. Pada film Madame Webb, Julia Cornwall sebagai Spider-woman.

Sydney juga hadir dengan padanan outfit "Madame-webb-inspired-look", serupa dengan pemeran utamanya yaitu Dakota Johnson. Penampilan Sydney memberikan kesan elegan dan misterius serupa dengan karakternya di film yaitu Julia Cornwall.

Dalam gala premiere tersebut Sydney mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta, seorang perancang busana tenar dunia asal Dominika. Sydney tampil elegan dengan bagian atas gaun bermodel boning dengan warna nude. Tidak lupa dihiasi dengan kain hitam berbahan sutra yang dibordir dengan kristal yang membentuk motif jaring. Gaun ini rancangan khusus oleh Oscar de la Renta untuk Pre-Fall 2023. Selain itu untuk melengkapi seluruh tampilan, Sydney mengenakan riasan make up sederhana layaknya "old school Holywood glamour". Riasan bibir pink mudanya mempermanis fitur wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading