Sukses

Entertainment

Tulis Surat untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Minta Adik Kembar

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Februari lalu diwarnai dengan beragam emosi. Baru-baru ini lewat unggahan video di YouTube RANS Entertainment, pasangan selebriti ini mengunggah momen haru saat kedua putranya memberikan kejutan ulang tahun untuk mereka.

Di momen tersebut, Rafathar dan Rayyanza memberikan kado ulang tahun untuk kedua orang tuanya, yang mereka beli tanpa sepengetahuan Raffi dan Nagita.

Selain itu, Rafathar juga menyiapkan sebuah surat yang ia buat untuk kedua orang tuanya itu. Namun, belum membacara suratnya, Nagita Slavina sudah menangis, terharu kejutan manis yang disiapkan oleh putranya.

 

Surat dari Rafathar

"Happy birthday Mama Papa, aduh kok sedih sih... soalnya udah bisa nulis... Happy birthday semoga Mama Papa sehat selalu, murah rezeki, bahagia dan selau bersama Aa dan Adik," kata Nagita Slavina membacakan isi surat yang ditulis Rafathar.

Lebih lanjut dalam suratnya Rafathar pun mengungkap keinginan memiliki adik agar rumah mereka labih ramai. "Semoga tahun ini Aa dan adik punya adik kembar cewek cowok, dan satu lagi cowok," tulis Rafathar memuat permintaan.

Kado

Dalam video tersebut juga diperlihatkan bagaimana Rafathar dan Rayyanza memilih kado untuk kedua orang tuanya. Rafathar dan Rayyanza menyiapkan kado sepasang sepatu untuk Raffi, sedangkan Nagita Slavina mendapatkan tas yang diinginkannya.

"Kok Aa tahu sih kalau mama mau beli tas ini? Ini kan tas yang Mama mau. Makasih ya A," ucap Nagita Slavina sambil mencium putra sulungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading