Sukses

Entertainment

Potret Momen Manisnya Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam Gaya yang Tampak Trendy

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tidak jarang membagikan aktivitasnya melalui sosial media Instagram. Salah satu unggahan yang kerap kali menyita perhatian adalah cara berpakaian Ayu Ting Ting. Penyanyi kelahiran tahun 1992 ini selalu mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai kepribadiannya.

Tidak hanya gaya berpakaian dirinya, ibu dari satu anak ini juga tidak jarang mengunggah potret anak perempuannya. Cara berpakaian Bilqis pun tidak luput dari sorotan, pasalnya gayanya yang menginjak usia pra-remaja itu selaluterlihat trendy namun masih dalam tata berpakaian yang sesuai dengan usianya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis pun kerap kali terlihat bagai adik dan kakak setiap kali mereka foto berdua.Tidak hanya itu, cara berpakaian mereka pun seringkali terlihat sangat klop.Penasaran seperti apa manisnya ibu dan anak ini? Berikut beberapa potret mereka dalam balutan yang trendy.

Casual dalam Balutan Biru dan Putih

Hadiri Golden Disk Award 2024 Ibu dan Anak yang sama-sama menyukai K-pop ini mengenakan sentuhan outfit casual. Ayu dengan pakaian putih garis-garis hitam, sementara si manis Bilqis dengan kombinasi biru dan putih. Keduanya juga memberikan sentuhan yang kompak dengan sepatu warna senada.

Gaya Nge-hits Bagai Adik dan Kakak

Postingan Ayu yang satu ini mendapat banyak komentar karena gaya ibu dan anak itu sangat cool. Bilqis dengan outfitnya memberi aura gadis yang fashionable, ditambah sang ibunda yang kenakan jaket hitam dan kombinasi atasan berwarna jingga. Keduanya mendapat pujian bahwa mereka tampak seperti adik dan kakak.

Pinky Girl yang Manis

Dinginnya udara Swiss, Ayu dan Bilqis memberi sentuhan manis pada pakaian mereka. Walau menggunakan warna jaket yang berbeda, keduanya tampak serasi dengan atasan juga bawahan berwarna merah muda.

Tampil Bagai Idol yang Akan Perform

Dalam Postingan Ayu Ting Ting di Instagram miliknya tahun 2023 lalu, Bilqis dan sang bunda kenakan dress berwarna hitam dan sedikit sentuhan warna merah. Keduanya menuai pujian karena penampilan mereka seperti Idol Korea yang bakal manggung.

Streetwear Style yang Klop

Unggahan Ayu yang satu ini menampilkan ia dan sang anak dalam balutan yang nyaman. Keduanya sama-sama mengenakan short legging, Ayu dengan kaos garis-garis, dan Bilqis dengan oversize sweater. Ibu dan anak ini juga bergaya dengan kacamata hitam yang membuat keduanya terlihat kece.

Ramaikan konser Blackpink bersama

Saat Blackpink konser di Jakarta, baik Ayu maupun Bilqis terlihat sangat antusias. Keduanya lagi-lagi menuai pujian bahwa mereka terlihat sangat serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading