Sukses

Entertainment

Cerita Bella Saphira Jadi Istri Perwira Tinggi, Kasih Pesan untuk Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Aktris Bella Saphira berbagi cerita tentang dirinya yang telah menjadi istri dari seorang perwira tinggi. Diakui tak mudah, aktris senior itu pun memberikan wejangan kepada Ayu Ting Ting yang akan menikah dengan seorang perwira.

Meski tak mudah, Bella mengaku sangat bersyukur dan menyebut menjadi istri seorang perwira tinggi adalah anugerah. "Ya kalau saya itu sebuah anugerah karena tidak bisa semua orang, apalagi ya suami saya seorang perwira tinggi ya jadi kita menyesuaikan diri itu suatu tantangan tersendiri, bukan suatu hal yang mudah begitu saja," katanya dikutip dari laman KapanLagi, Rabu (21/2).

Dalam prosesnya Bella Saphira pun harus menyesuaikan diri dan menurutnya itu bukan sesuatu yang mudah. "Gimana kita membawa diri, kapan kita diam, kapan kita bicara, itu ada vibesnya sendiri ada vibesnya masing-masing dan itu berjalan kita pelajarinya," lanjut Bella Saphira.

 

Pesan untuk Ayu Ting Ting

Membahas soal menjadi istri perwira, Bella Saphira pun memberikan pesan untuk Ayu Ting Ting yang akan segera melepas masa lajangnya dengan seorang abdi negara. Bella menyebut ada dua poin penting yang harus diperhatikan Ayu, yaitu ikhlas dan rendah hati.

"Belajarlah, ikhlaslah belajar, rendah hati, rendah hati bukan merendahkan diri justru memperlihatkan kualitas kita,” ucap Bella. "Kita masuk ke suatu lingkungan baru, ada circle yang sudah established, sudah mapan," tutupnya.

Pernikahan Bella Saphira

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal (Purn) Agus Surya Bakti pada tahun 2013 saat usianya menginjak 40 tahun. Soal alasannya memilih sang suami, Bella menyebut Agus Surya Bakti adalah sosok religius.

"Dari semua yang pernah dikenalin, beliau paling alim paling sholeh. Karena zaman itu yang saya cari yang benar agamanya kemudian keluarganya yang biasa-biasa aja lah. Jadi, saya itu sudah capek sama orang yang sering pamer-pamer," akunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

Loading