Sukses

Entertainment

Foto-foto Cantiknya Dinar Salsa Adik Lettu Fardana Calon Ipar Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Akhir akhir ini dunia maya dihebohkan dengan berita pertunangan dari salah satu pedangdut terkenal Ayu Ting Ting. Sosok tunangannya Lettu Fardana menuai banyak perhatian dari berbagai kalangan. Sosoknya disebut-sebut memiliki paras yang gagah dan tampan. Namun, siapa sangka tunangan Ayu Ting Ting tersebut memiliki adik perempuan yang tak kalah cantik dengan Ayu Ting Ting.

Dinar Salsa merupakan adik dari Lettu Fardana yang juga berhasil menjadi sorotan publik. Pasalnya, sosok calon adik ipar Ayu Ting Ting tersebut memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan ia sempat membuat netizen bingung karena ia memiliki paras yang mirip dengan calon kakak iparnya.

Penasaran dengan kecantikan sosok Dinar Salsa? Berikut beberapa potret Dinar Salsa dirangkum Jumat (1/3/2024).

Potret Wisuda Dinar Salsa yang Tampak Cantik dan Anggun

Selain cantik, Dinar Salsa juga cerdas dan merupakan lulusan universitas ternama. Ia diketahui selesai mengenyam pendidikannya di London School of Public Relation (LSPR) Communication & Business Institute. 

Terlihat pada unggahannya di akun instagramnya, Dinar Salsa terlihat sangat cantik. Ditambah dengan balutan kebaya berwarna hijau tua yang dipakainya membuat sosoknya semakin terlihat anggun.

Dinar Salsa Terlihat Imut dan Manis Menggunakan Outfit Serba Putih

Dari foto tersebut Dinar Salsa tampak duduk mengenakan outfit yang serba putih. Ia menggunakan atasan sleeveless dengan motif garis-garis tegak lurus yang membuat tubuhnya terlihat langsing. 

Ikat rambut berwarna putih di tangannya juga menambah kesan imut calon adik ipar Ayu Ting Ting tersebut.

Dinar Salsa Memiliki Kulit Idaman para Wanita

Tidak hanya paras yang cantik, Dinar Salsa juga memiliki kulit yang sehat idaman para wanita. Dari unggahan akun instagramnya tersebut, terlihat ia menggunakan atasan hitam dengan lengan pendek memperlihatkan kulit putih dan mulus yang dimilikinya. 

Dinar Salsa juga Kerap Mengunggah Foto Dirinya yang Sedang Travelling

Dilansir dari akun Instagram miliknya, Dinar Salsa terlihat kerap mengunggah foto-fotonya ketika sedang travelling. Dari foto tersebut terlihat background pemandangan laut yang sedang ia kunjungi. 

Calon adik ipar Ayu Ting Ting tersebut terlihat sangat cantik dan modis mengenakan outfit pantai, atasan hitam dan rok bermotif bunga.

Potret Kebersamaan Dinar Salsa dengan Ibu Ayu Ting Ting

Baru-baru ini Dinar Salsa mengunggah fotonya yang diketahui sedang melaksanakan umroh. Tidak sendirian, ia melaksanakan umroh bersama keluarganya dan juga keluarga Ayu Ting Ting. Terlihat ia berfoto bersama ibu Ayu Ting Ting yang menunjukkan hubungan antara mereka sudah terjalin erat. Selain itu, banyak netizen yang memuji kecantikan Dinar Salsa pada unggahanya tersebut. Mereka menyebut ia mirip dengan calon kakak iparnya.

Siapa Tunangan Ayu Ting Ting?

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting telah menjalin hubungan dengan Muhammad Fardhana, seorang pria yang merupakan seorang Letnan TNI. Dengan hubungan mereka menjadi perbincangan publik, netizen dan masyarakat akan dengan mudah mengenali Muhammad Fardhana ketika bertemu dengannya.

Muhammad Fardhana Umur Berapa?

Berdasarkan informasi, diperkirakan Muhammad Fardana berusia sekitar 30 tahun.

Lettu Muhammad Fardana Anak Siapa?

Saat ini, bukan hanya keberadaan Fardana yang menjadi fokus pencarian, melainkan juga asal-usul keluarganya yang menarik perhatian. Dugaan bahwa Muhammad Fardana adalah anak dari Dharsyi Akib dan almarhumah Fauziyah Lina menjadi sorotan utama. Hal ini terungkap dari informasi yang tercantum dalam undangan pernikahan yang beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading