Sukses

Entertainment

Gelar Fan Meeting, Yeo Jin-Goo Ajak 1000 Penggemar Ngabuburit Bareng

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat Yeo Jin-Goo pernah menghebohkan penggemar dengan aktingnya yang memukau di drama Korea berjudul 'Hotel De Luna'. Tak heran ketika kesempatan bertemu dengannya menjadi hal yang dinantikan para penggemar.

Dan setelah menunggu sekian lama akhirnya penggemar 'Yeo U' dapat langsung bertemu dengan idola mereka. Yeo Jin-Goo dijadwalkan akan menggelar fan meeting alias jumpa penggemar pada 16 Maret 2024.

Mengusung tema 'Ngabuburit with Yeo Jin-Goo', aktor ganteng ini akan menyapa langsung 1000 penggemarnya di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat. Fan meeting ini diselenggarakan oleh Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) & King Entertainment selaku promotor.

Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) mengungkapkan bahwa pihaknya telah resmi mengumumkan acara fan meeting bertemakan 'Ngabuburit with Yeo Jin-Goo' pada 16 Maret 2024 mendatang di postingan Instagram Addigtive pada hari Jumat (16/02/2024).

Lebih Intimate

Menurut Defi, sesuai dengan tema 'Ngabuburit with Yeo Jin-Goo', sesi fan meeting dibuat hanya untuk 1000 orang agar suasana antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya, akrab disebut 'Yeo U' akan berlangsung lebih akrab.

"Diharapkan di fan meeting nanti interaksi antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya bisa mengobati kerinduan para penggemar yang sudah lama menantikan kehadirannya di Indonesia," kata Defi kepada awak media, baru-baru ini.

"Sesi fan meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik nan eksklusif di antaranya interaktif games, sesi tanya jawab, hingga kesempatan foto langsung dengan Yeo Jin-Goo yang tentu merupakan pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi para Yeo U," sambungnya.

Tiket Terbatas

Defi menambahkan, untuk bisa mengikuti kesempatan bertemu secara eksklusif dengan Yeo Jin-Goo, penjualan tiket Ngabuburit with Yeo Jin-Goo resmi dibuka pada tanggal 22 Februari 2024 mulai jam 10.00 pagi.

"Mengingat jumlah tiket yang terbatas diharapkan penggemar Yeo Jin-Goo jangan sampai kelewatan mendapatkan tiket lewat situs Loket," tutur Defi.

Tiket fan meeting Yeo Jin-Goo terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP) seharga Rp2.3 juta dan dua kategori lainnya yaitu CAT 1 seharga Rp2 juta dan CAT 3 di harga Rp1.8 juta.

Setiap pembelian tiket akan mendapatkan treatment yang berbeda sesuai harga tiket. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fan meeting ini bisa didapatkan sosial media Addigtive.

"Fan meeting ini merupakan yang pertama bagi Yeo Jin-Goo hadir menyapa penggemarnya di Indonesia sebelumnya Fan Meeting Yeo Jin-Goo hanya di Singapura. Untuk itu jangan sampai melewatkan kesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan Yeo Jin-Goo. Kami selaku promotor akan menghadirkan pengalaman terbaik dan tak terlupakan bagi para Yeo U," tutup Defi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading