Sukses

Entertainment

Banjir Pujian dengan Baju Warna Putih, 7 Style Jessica Mila ini Menginspirasi Penggemar

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dalam cara berpenampilan bisa dibilang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya didukung oleh pesona cantiknya, kemahiran dalam memilih ragam pakaian pun patut diacungi jempol.

Tidak Heran jika netizen tak pernah absen dalam memberikan pujian pada aktris cantik ini. Pasalnya kombinasi style yang Jessica pakai, mulai dari yang mewah sampai sederhana kerap kali menjadi inspirasi.

Jessica Mila juga tidak jarang mengenakan balutan dengan warna-warna basic. Salah satunya adalah warna putih. Mungkin putih menjadi warna yang terbilang terlalu biasa, namun cara Jessica mix and match baju putih membuat sebagian orang berubah pikiran. Penasaran bagaimana pesona catchy aktris cantik ini dalam balutan baju putih? Berikut penampilannya.

Hitam Putih untuk Jalan-jalan Bareng Bestie

Jessica Mila tampil dengan outfit yang santai. Ia mengenakan kemeja oversize putih dengan panjang selutut. Agar tidak terkesan terlalu polos, ia menambahkan vest rajut berwarna hitam. Ditambah dengan sneakers, gaya yang satu ini paling cocok untuk dipakai jalan-jalan bersama teman.

Paduan Rok Floral, Berikan Kesan Manis

Tampil manis dengan rok motif floral, baju berwarna putih yang ditambah dengan blazer beige memancarkan aura kepribadian yang kreatif. Bintang film Imperfect ini juga melengkapi tampilannya dengan sneakers.

Balutan yang Sederhana dengan Kesan Elegan

Kombinasi hitam dan putih yang satu ini cocok dikenakan untuk hangout bersama teman di cafe aesthetic, maupun acara reuni. Kemeja putih motif timbul yang dipadupadankan bersama celana hitam dengan aksen plisket, bikin tampilan jadi catchy. Tambahan seperti aksesoris kalung juga sentuhan mules shoes, jadi poin pendukung supaya tampilan makin mencuri perhatian.

Segar dengan Sentuhan Blue Jeans

Tidak selalu dipadukan denga warna hitam, baju putih juga bisa dipadupadankan dengan blue jeans. Kombinasi yang satu ini membuat penampilan jadi lebih segar dan manis meski kenakan paduan sederhana.

Blouse Putih yang Stylish

Dalam Instagram miliknya, Jessica mengunggah potret penampilannya dengan model blouse putih cantik ini. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana dengan model corduroy agar tampilan semakin mencuri perhatian.

Kesan Seksi dengan Kemeja V-neck yang Classy

Masih dengan sentuhan blue jeans, kali ini aktris cantik itu kenakan kemeja dengan model V-neck. Kemudian ia juga memakai aksesoris berupa kalung, serta ikat pinggang. Tambahan tas berwarna merah pun sukses membuat tampilannya mencuri spotlight.

Simpel Girly yang Tak Membosankan

Jika kebanyakan orang kenakan atasan putih untuk kesan formal, Jessica kenakan atasan putih dengan paduan rok tutu hitam. Penampilan ini terlihat nyaman dan cocok untuk dipakai dalam agenda berpergian yang santai. Ditambah sandal model platform, menjadikan tampilan semakin nampak comfy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading