Sukses

Entertainment

Terlihat Awet Muda, Potret Maudy Koesnaedi Kenakan Kebaya: Pancarkan Pesona Wanita Indonesia!

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Maudy Koesnaedi memasuki umur ke-49 tahun. Walau hampir setengah abad, kecantikannya tetap tidak memudar. Penampilannya yang selalu natural memberikan kesan awet muda pada artis senior tersebut.

Penampilannya dari dulu selalu disorot setiap mata. Terlebih tentang kegemaran Maudy dalam mengenakan kebaya. Maudy juga mengakui bahwa ia memiliki koleksi kebaya yang cukup banyak.

Kegemarannya akan mengenakan kebaya memberikan kesan pesona khas wanita Indonesia. Sahabat Fimela penasaran seperti apa potret terbaru Maudy Koesnaedi mengenakan kebaya? Berikut penampilannya!

Maudy Kenakan Kebaya Encim di Acara Teater

Penampilannya tersebut mengingatkan kita pada penampakan Maudy saat menjadi Abang None Jakarta tahun 1993. Rupanya paras cantik perempuan tersebut, tak berubah sampai sekarang.

Kecantikannya yang tidak memudar memberikan kesan bahwa Maudy Koesnaedi sosok yang awet muda. Tampilannya dengan menggunakan kebaya encim betawi khas None Jakarta memang cocok, terlebih Maudy sendiri dahulunya juga seorang None Jakarta.

Melihat potretnya tersebut sontak netizen menyebut Maudy dengan sebutan "mpok", seperti komen dari akun @aldiraputriii "Love mpokk (emoji love)" dan akun @rahmanksaputra, "So proud of you, mpok".

Maudy Kenakan Kebaya Kutu Baru di Acara Teater

Maudy salah satu aktris senior yang sampai saat ini masih aktif mengisi kesenian teater, contohnya acara teater "Di Tepi Sejarah" yang baru-baru ini diselenggarakan di Teater Salihara.

Pada teater itu, Maudy memerankan R.A Soekirah istri dari Oto Iskandar Dinata. Dapat kita lihat Maudy mengenakan balutan kebaya kutu baru tersebut, memancarkan aura kecantikan wanita Indonesia yang kuat.

Seperti yang disampaikan oleh akun @denny_hode, "Beautiful Indonesian Women (emoji love)"

Maudy Kenakan Kebaya saat Liburan di Bali

Pada postingan tersebut, terlihat Maudy mengenakan batik bermodel kutu baru dengan motif floral yang dipadupadankan dengan rok orange. Style kebaya modern seperti ini juga bisa dijadikan inspirasi bagi Sahabat Fimela untuk mengenakan outfit berkebaya, ya!

Bukti bahwa kegemaran Maudy terhadap kebaya dapat dilihat pada postingan tersebut.

Memakai kebaya biasanya dikenakan saat hari-hari resmi. Tetapi, di saat liburan juga tetap bisa kok! Maudy Koesnaedi menunjukan dengan mengenakan outfit kebaya di saat liburan juga tidak kalah kece. Justru malah kelihatan beda dan menarik!

Posenya terlihat sangat fresh dan menunjukan kesan awet muda. Bahkan orang-orang yang melihatnya, juga bisa tidak sadar bahwa umur aktris tersebut hampir memasuki kepala 5.

 

Maudy Kenakan Kebaya Gaun pada Acara Penghargaan

Maudy terlihat elegan dengan mengenakan kebaya rancangan Biyan Wanaatmadja. Kebaya tersebut berwarna orange dengan model terusan seperti gaun. Kebaya tersebut sangat cantik dan semakin cantik ketika dikenakan oleh Maudy.

Tidak heran kebaya tersebut dibuat oleh desainer handal Indonesia bernama Biyan. Biyan sendiri telah menghasilkan banyak karya dan sempat digadang-gadang sebagai desainer gaun impian perempuan. Biyan juga memiliki segudang prestasi salah satunya penghargaan dari Cosmo Reader's Choice Award 2011 dengan kategori The "It" Designer.

Padanan kebaya rancangan desainer ternama dan dikenakan oleh aktris ternama memberikan paduan yang luar biasa dalam potret tersebut.

Bahkan ada netizen yang bertanya-tanya kepada Maudy melalui komentar seperti, "apa sih rahasianya Mbak jaenab (karakter Maudy di film Si Doel Anak Sekolahan) dari dulu masih cantik aja!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading