Sukses

Entertainment

Mega Series Action Asia Terbaru di Indosiar 'Pendekar Rase Terbang', Kisah Drama Cinta dan Dendam

Fimela.com, Jakarta Series action Asia terbaru berjudul 'Pendekar Rase Terbang' menjadi peluru baru usai kesuksesan 'Heroes' dan 'The Shaolin' sebagai deretan Mega Series Action Asia di Indosiar. Rencananya, 'Pendekar Rase Terbang' akan mulai tayang pada Senin, 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

Serial bergenre aksi bela diri ini merupakan adaptasi dari sebuah novel 'The Young Flying Fox' yang mengambil latar belakang Tiongkok pada masa pemerintahan kaisar Qianlong (1735 – 1796). Bercerita tentang perjuangan seorang pemuda yang menjelajah dunia dengan misi ingin membalaskan dendam ayahnya.

Menggabungkan elemen action dan drama, Mega Series Action Asia 'Pendekar Rase Terbang' semakin terasa istimewa dengan akting dari sejumlah bintang ternama yakni Qin Jun Jie, Liang Jie, Xing Fei, dan Lin Yushen.

Kisah Menarik

'Pendekar Rase Terbang' bercerita tentang perjalanan Hu Fei (Qin Jun Jie) yang hidup di dunia yang didominasi oleh para ahli seni bela diri, pahlawan, dan penjahat. Hu Fei sendiri merupakan seorang pria muda, pemberani, dan pencinta keadilan yang sedang dalam perjalanan untuk membalas dendam karena kematian sang Ayah.

Ayahnya terbunuh dan membuatnya menjadi yatim piatu hingga haus akan pembalasan dendam. Selama pencariannya, dia bertemu dengan seorang panglima perang yang kejam yang dia pikir telah menganiaya dirinya dan orang lain.

Namun keadaan menjadi rumit ketika ia kemudian jatuh cinta dengan putri dari panglima perang tersebut yakni Yuan Zi Yi (Liang Jie).

Drama Cinta dan Balas Dendam

Hu Fei pun mulai beranjak dewasa dan terlibat dalam sebuah misi untuk menemukan obat untuk membantu memulihkan penglihatan pamannya, pahlawan legendaris Miao Ren Fang (Lin Yushen), yang ia percaya turut bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Saat dia mencari obat tersebut, dia bertemu dengan Cheng Ling Su (Xing Fei) yang merupakan murid perempuan dari Raja Obat Tangan Beracun. Cheng Ling pun menaruh hati pada Hu Fei yang membuat perasaannya menjadi rumit.

Seiring berjalannya waktu, pertemuannya dengan banyak seniman bela diri membuatnya mulai mencurigai bahwa kematian ayahnya tidaklah seperti apa yang ia duga selama ini.

Akankah dia mengetahui identitas sebenarnya dari si pembunuh? Kemana pencariannya akan bermuara? Saksikan Mega Series Action Asia “Pendekar Rase Terbang”, mulai Senin, 26 Februari 2024, pukul 21.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading