Sukses

Entertainment

Mulai dari Jessica Mila Sampai Cinta Laura, Gaya Artis ini Curi Spotlight dengan High Knee Boots.

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila bisa dibilang tidak pernah absen untuk tampil modis, begitu pula dengan public figure tanah air lainnya. Memiliki gaya berpakaian yang menarik bagaikan sudah menjadi suatu keharusan untuk seorang public figure.

Mulai dari koleksi ragam tas, sepatu, pakaian trendi, semua tidak jarang ditunjukkan oleh para aktris tanah air. Salah satunya adalah model high knee boots, yaitu model sepatu boots yang panjangnya bisa sampai lutut atau sedikit di bawahnya.

Jessica Mila pun menjadi salah satu aktris yang tampil modis dengan jenis sepatu ini. Selain itu ada Lyodra sampai Cinta Laura yang tidak kalah menariknya saat mengenakan high knee boots.

Jessica Mila

Saat berlibur, Jessica Mila pancarkan suasana gaya berbusana monokrom dengan high knee boots berwarna hitam yang nyaman. Rambutnya yang ditata rapih dengan poni memberikan kesan cute.

Tiara Andini

Berlibur ke negeri gingseng, Tiara mengenakan paduan outfit winter season kombinasi hitam dan putih. High knee boots yang ia pakai juga membuat tampilan ala musim dinginnya ini semakin sempurna.

Luna Maya

Ngomongin Luna Maya, gaya berpakaiannya tidak pernah lepas dari sorotan. Menggunakan high knee boots berwarna putih nude, dengan dress hitam membuat model cantik ini tampak elegan. Kesan mewah juga terpancar dengan aksesoris seperti anting dan kalung.

Vanesha Prescilla

Saat hadiri gala premiere film Dilan beberapa tahun lalu, Vanesha tampak mencuri spotlight dengan paduan warna yang berbeda. model knit thigh boots berwarna merah dengan dress biru bermotif ini memberikan kesan seksi dan cute dalam satu waktu.

Lyodra Ginting

Berbeda dari model boots yang lainnya, dalam foto yang diunggah Lyodra ia tampak mengenakan tampilan yang senada. Penyanyi ini tampak catchy saat menggunakan high knee boots dengan detail aksesoris, dan model pakaian yang serasi.

Enzy Storia

Menghirup udara Washington,D.C. Aktris yang juga merupakan presenter ini tampil cool dengan paduan abu-abu dan hitam. Kombinasi rok pendek dan stocking membuat high knee boots warna hitamnya tersorot.

Pevita Pearce

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk ini tampak menyoroti high knee boots berwarna merah yang ia miliki. Dengan baju hitam juga tas berwarna kuning, penampilan Pevita tampak menarik perhatian dengan gaya yang simpel.

Cinta Laura

Tampil dengan gaya ala parisian style, Cinta Laura menggunakan high knee boots berwarna putih. kombinasi coat berwarna beige, atasan turtle neck putih, dan juga short denim membuat aktris ini terlihat chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading