Sukses

Entertainment

Tampil Chic di Showcase Mini Album 'Easy', Berikut Outfit LE SSERAFIM yang Sukses Memukau Penggemar

Fimela.com, Jakarta Girlgrup LE SSERAFIM menggelar showcase untuk mini album terbarunya bertajuk "Easy" pada tanggal 19 Februari 2024.

Pada showcase tersebut LE SSERAFIM telah menampilkan lagu-lagu terbarunya. Penampilan mereka mendulang banyak pujian dan antusias dari penggemar. Selain itu, outfit yang mereka kenakan juga menjadi sorotan. Banyak yang memuji kecantikan mereka saat membawakan lagu "Easy".

LE SSERAFIM memang tak pernah gagal dalam menghadirkan tampilan yang menarik dan memukau. Berikut ini kita intip lebih dekat outfit terbaru LE SSERAFIM, yang sukses menarik perhatian!

Tampilan Chic Yunjin LE SSERAFIM Layaknya Girl Crush

Dilansir dari Instagram @yunjincloset, pada showcase tersebut Yunjin menggunakan atasan pendek tanpa lengan berwarna putih dari merek 1XBlue dan Low-Rise shorts dari merek Bluemarine. Tak lupa dengan sepatunya yang keren dengan model sampai lutut berwarna putih dari merek SEESAFAR.

Untuk kombinasi atasan, Yunjin memadupadankan dengan kemeja putih polos sebagai outer. Tampilannya memberikan kesan girl crush yang tidak tertandingi.

Eunchae Tampil Fresh Khas Anak Remaja Kekinian

Dilansir dari Instagram @eunchaecloset, Eunchae mengenakan tank top crop dari merek DOMINNICO. Dipadukan dengan outer berwarna hijau dari merek SAMIMIROVINTAGE. Bawahannya menggunakan jeans berwarna coklat pastel dengan motif unik warna-warni bergambar karakter kartun dari merek SANKUANZ. Tidak lupa dilengkapi dengan sepatu merek Timberland yang memberikan kesan trendy dan tegas.

Keseluruhan outfit Eunchae pun dipermanis dengan ragam aksesoris seperti kalung, waist chain, hingga anting yang membuatnya terlihat makin fresh dan manis.

 

Outfit Sporty dan Classy dari Chaewon

Dilansir dari Twitter @chaewoncloset, Chaewon tampil sporty mengenakan bawahan track pants dengan motif unik berwarna hitam dari merek Y/PROJECT. Tidak hanya itu, atasan yang digunakan Chaewon cukup menarik. Atasan berwarna putih tanpa lengan polos dari merek MEENDERI dan dipadupadankan dengan aksesoris luaran yang sangat cantik dari merek Laser Kitten.

Untuk sepatu Chaewon menggunakan Nike Jordan berwarna putih-hitam-pink yang memberikan kesan feminin tetapi berani. Tampilan tersebut menjadi kombinasi antara sporty dan elegan yang cocok dikenakan Chaewon.

 

Gunakan Sporty Top, Visual Sakura Tampil Menyegarkan

Pada foto tersebut, terlihat Sakura mengenakan atasan sporty berwarna abu-abu dengan nomor 38 di tengahnya.

Dilansir dari Instagram @lesserafim style, Sakura mengenakan bawahan flare distress jeans dari merek WHO DECIDES WAR yang unik.

Keseluruhan tampilan Sakura memberikan kesan menyegarkan dengan balutan sporty style.

Menyejukan! Kazuha Beri Kesan Anggun dan Natural

Dilansir dari Instagram @lesserafimstyle, Kazuha mengenakan tank top putih dengan gambar anime yang lucu dari merek 1XBlue. Dipadupadankan dengan mini skirt berwarna putih dengan belt coklat yang memberikan kesan simpel dan elegan.

Tidak hanya itu, Kazuha mengenakan sepatu bulu-bulu berwarna midnight blue yang sangat cantik.

Keseluruhan dari tampilan Kazuha memberikan kesan anggun. Seperti yang kita ketahui Kazuha sebelum bergabung dengan LE SSERAFIM adalah seorang balerina. Tak heran aura balerina-nya masih terasa sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading