Sukses

Entertainment

Unik dan Undang Kontroversi! Sederet Gaya Nyeleneh Kanye West Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kanye West, rapper asal amerika tak henti-hentinya membuat kontroversi. Salah satunya mengenai gaya fashion dirinya yang cukup unik dan nyeleneh.

Gaya eksentriknya dalam berbusana selalu menarik menjadi bahan perbincangan. Baru-baru ini outfit yang ia kenakan mencengangkan publik. Kanye mengenakan masker "Alexander McQueen 'Jesus Mask' from 1996" pada saat menghadiri acara tanding Super Bowl 2024. Masker itu menutupi semua area wajahnya hingga leher. Gayanya menuai banyak perhatian dari publik.

Berbicara gaya "aneh" Kanye West, ini bukan yang pertama kalinya terlihat, loh! Beberapa kali Kanye tampil pede dengan padanan busana yang nyentrik. Sahabat Fimela ingin tahu? Simak potretnya di bawah ini!

 

Gayanya Bak Ninja, Kanye Kenakan Masker Hitam Sampai Sewajah

Kanye datang saat pertandingan Liga Campions, Inter Milan melawan Atletico Madrid. Tampilannya tersebut mengejutkan warganet. Ada yang menimpali fenomena tersebut dengan guyon.

"definisi ngeliat pake hati min bukan pake mata....", tutur akun Instagram @ngobrolduniabola

Kanye mengenakan topi berwarna hitam di seluruh wajah, tidak luput dengan hoodie-nya yang berwarna hitam juga ia kenakan. Dilengkapi juga dengan sarung tangan hitam. Tampilan yang unik dan nyentrik membuat Kanye selalu jadi perbincangan di mana pun ia berada.

Kanye West Kenakan Baju Dengan Bentuk Aneh, Hingga Tak Kenakan Alas Kaki

Pakaian yang digunakan Kanye bersama sang Istri menuai perdebatan publik. Ditambah, pakaian tersebut Kanye dan istrinya gunakan untuk mengunjungi gereja.

Kanye menggunakan baju serba hitam dengan efek foam di bahunya seperti baju pemain American Football. Hal yang paling aneh lainnya juga terlihat bahwa kanye tidak memakai alas kaki, melainkan hanya menggunakan kaus kaki.

Walau banyak orang menganggap tampilannya itu aneh, tapi Kanye tetap tampil pede dengan balutan outfit nyentriknya.

Kenakan Topeng Kepala Berbentuk Alien di Jalan, Netizen berguyon

Pria tersebut mengenakan topeng alien saat berjalan-jalan di Venice. Potretnya pun viral di kalangan warganet, ada netizen yang menimpalinya dengan candaan.

"Haloween is coming...", tutur akun @Hi_Individu

Terlihat jelas bahwa Kanye mengenakan topeng alien berwarna putih kehijauan. Dengan percaya diri Kanye berjalan-jalan di kota dengan outfit-nya tersebut. Beberapa netizen mengagumi keberanian rapper amerika dalam mengekspresikan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading