Sukses

Entertainment

Beda Negara Beda Gaya, Outfit Casual Nikita Willy Jadi Ciri Khas yang Menarik Perhatian.

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tidak jarang mengunggah momen di setiap destinasi yang ia kunjungi ke akun Instagram. Pesinetron Putri yang Ditukar ini pada dasarnya memang memiliki hobi travelling baik keliling Indonesia maupun keliling dunia.

Menikah dengan Indra Priawan, mereka berdua menjadi pasangan dengan kegemaran yang sama. Sejak masih berpacaran hingga saat ini sudah memiliki buah hati, mereka tidak berhenti untuk menjelajahi berbagai macam destinasi.

Nikita Willy saat melakukan perjalanan pun tetap tampil modis namun dengan cara yang simpel. Ia kerap kali tampil dengan gaya berbusana casual dan menarik perhatian, di setiap negara yang ia kunjungi. Berikut adalah potretnya.

Berlibur ke negeri sakura, Nikita Willy mengenakan setelan casual dengan atasan putih yang memiliki model lengan puff dan celana model cargo.

Atasan hitam dan celana berwarna abu-abu, tampilan casual yang dilengkapi dengan boots berwarna merah ini membuat penampilannya menarik perhatian.

Berkunjung ke India, aktris cantik itu mengenakan kaus berwarna putih dan jelana jeans. Tambahan seperti sepatu hak tinggi berwarna hitam juga topi membuat tampilan casualnya terlihat manis.

Gaya cool ala Nikita Willy, ia mengenakan baju dengan model turtle neck berwarna hitam dan celana putih. Dilengkapi jaket sebagai outer juga shoes berwarna hitam membuat tampilannya mencuri spotlight.

Menapakkan kakinya di Hanoi, istri dari Indra Priawan ini tampil dengan atasan silk warna abu-abu yang shiny juga celana putih. Ditambah dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam membuat outfitnya semakin hidup.

Bergaya casual di Cholla Cactus Garden, Joshua Tree National Park. Outfit Nikita Willy dengan sentuhan warna nude ini terlihat cocok dengan destinasi yang sedang ia kunjungi.

Ngopi di sekitar Tower Bridge, London. Aktris cantik ini mengenakan setelan yang sangat simpel. Kaus yang fit dengan bentuk tubuh dan celana jeans, serta rambut yang digerai membuat aura cantiknya terpancar meskipun dengan balutan sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading