Sukses

Entertainment

Jejak Wisata Menjadi Bukti Romantisme Nikita Willy dan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan sepasang kekasih yang menikah pada tahun 2020 lalu. Pasangan ini tidak jarang membagikan momen kebersamaan mereka berdua di Instagram masing-masing,sejak zaman berpacaran sampai dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama Issa Xander Djokosoetono.

Dua pasangan ini tidak jarang membuat netizen betah berlama-lama memperhatikan akun Instagram keduanya. Bukan Hanya sekedar romantis, potret yang dibagikan pasangan harmonis ini membuat netizen terpana dengan setiap destinasi yang mereka kunjungi.

Nikita Willy dan suami, sama-sama memiliki hobi travelling. Mereka berdua terlihat senang menjelajahi banyak tempat di berbagai benua, sambil berkencan. Seakan menjadi saksi bisu perjalanan cinta mereka, jejak kaki di setiap tempat yang dua pasangan ini kunjungi menyimpan banyak memori untuk keduanya. Berikut adalah beberapa potret penjelajahan mereka.

Maldives

Dikenal memiliki banyak pantai yang indah dan menjadi destinasi idaman setiap turis, Nikita dan Indra menikmati indahnya Maldives sambil bersantai. Biru laut dan biru langit yang senada membuat momen keduanya makin apik.

Vietnam

Tampak romantis dengan pose saling menatap, dua sejoli ini makan malam dengan dekorasi rumahan yang khas di Vietnam.

India

Bagaikan pangeran dan sang putri cantik, Nikita dan Indra terlihat manis di kawasan Umaid Bhawan Palace, Jodhpur. Menariknya, tempat ini merupakan hotel mewah yang dahulu merupakan sebuah istana. Aktris Priyanka Chopra dan Nick Jonas pernah menyelanggarakan pernikahan mereka di tempat ini.

Banda Neira, Maluku

Tidak melulu berkelana menikmati pesona luar negeri, Nikita dan suami juga tidak jarang berkeliling Indonesia. Salah satunya adalah pulau yang dikenal sebagai penghasil pala dunia, yaitu Banda Neira.

Tanzania

Pasangan aktris dan pebisnis yang cukup berpengaruh ini juga pernah menapakkan kaki mereka di Benua Afrika. Salah satunya adalah wilayah Tanzania. Keduanya tampak sedang menikmati sarapan dan obrolan santai di pagi hari.

Sorrento

Pada Postingan yang diunggah Nikita Willy, keduanya terlihat bahagia dengan pose ini saat mereka berada di Sorrento, Italia.

Antelope Canyon

Unggahan di Instagram suami Nikita Willy itu memperlihatkan mereka sedang menjelajahi Antelope Canyon. Sebuah objek geografi yang terletak di Page,Coconio County,Arizona, Amerika Serikat. Menariknya kolom komentar ini hampir dipenuhi oleh netizen yang mengatakan bahwa objek tersebut sering ditemukan di wallpaper komputer maupun ponsel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading