Sukses

Entertainment

Lokasi Fan Meeting Yoona Pindah ke Tennis Indoor, Cek Detail Venuenya Di sini

Fimela.com, Jakarta Acara jumpa fans Yoona yang sebelumnya akan digelar di Beach International City pada 3 Maret 2024 mendatang mengalami perubahan, di mana gelaran bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA itu berpindah ke Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Terkait pemindahan venue, pihak promotor Bestie Entertainment menyebut keputusan itu diambil karena banyaknya permintaan SONE, sebutan untuk penggemar Yoona, untuk memilih lokasi yang lebih strategis dan nyaman untuk semua pihak.

Bagi Anda yang sudah membeli tiket acara fan meeting Yoona tak perlu khawatir karena pihak promotoe akan mengirimkan konfirmasi nomor kursi yang baru melalui email teregistrasi pada 27 Februari 2024. Namun jika pada tanggal yang ditentukan belum menerima email konfirmasi, Anda bisa menghubungi customer service hotline Goersapp.com.

 

Tiket Masih Tersedia

Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur fan meeting Yoona, di mana sebelumnya ia telah berkeliling dari Seoul, Hongkong, Macau, Taipei, Yokohama, Bangkok, dan Manila.

Digelar di Tennis Indoor Jakarta, tiket YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE IN JAKARTA masih tersedia. Tiket fan meeting ini tersedia dalam empat kategori, mulai dari VIP yang dijual dengan harga Rp2.900.000, CAT 1 Rp2.500.000, CAT 2 Rp2.100.000, dan CAT 3 Rp1.800.000. Sebagai informasu, harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading