Sukses

Entertainment

Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi Tuai Sorotan saat Foto Bareng Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman

Fimela.com, Jakarta Artika Sari Devi selama ini dikenal sebagai seorang perempuan cantik dan cerdas. Puteri Indonesia 2004 tersebut juga kerap menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya dalam banyak hal.

Salah satu yang kerap menuai pujian adalah bagaimana perempuan kelahiran 28 September 1979 tersebut bisa menjaga kecantikan alaminya, di usianya yang sudah kepala empat. Dalam setiap potretnya, Artika selalu tampil menawan.

Seperti dalam sebuah sesi pemotretan dirinya dengan sesama jebolan Puteri Indonesia, Whulandary Herman. "Puteri Indonesia 2004 @artikasaridevi & Puteri Indonesia 2013 @whulandary," tulis akun porolocha yang diunggah ulang oleh Artika Sari Devi.

Awet Muda

Bagi sebagian orang, usia hanyalah sebuah angka. Dan itu pun sepertinya terjadi pada diri Artika Sari Devi. Usianya sudah 44 tahun, namun postur tubuhnya terlihat tak mengalami perubahan.

Artika masih tetap terlihat ramping dengan paras ayunya yang terkesan cantik alami. Belum lagi aura positif yang dimilikinya ketika mengumbar senyum. Karenanya, tampilan Artika dalam sebuah sesi foto itu menuai pujian.

Dalam foto tersebut, istri musisi Baim itu terlihat mengenakan gaun yang begitu mewah. Artika pun semakin terlihat anggun dengan busana yang dikenakannya tersebut.

Tak Kalah Cantik

Artika yang berpose bareng Whulandary Herman pun tak kalah cantik dengan perempuan yang merupakan Puteri Indonesia 2013 itu. Bahkan selisih usia 8 tahun tetap tak terlihat dalam potret tersebut.

Whulandary Herman pun sama-sama cantik dengan gaun serupa. Namun, netizen melihat bahwa Artika Sari Devi tampak tak menua. Tak seperti orang lain yang mungkin tak mudah untuk mempertahankan bobot ideal semakin bertambah usia.

"@artikasaridevi buset badan lu bu," kata akun bernama zuspingkan.eraproject.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading