Sukses

Entertainment

El Rumi Unggah Foto Digandeng Shafeea Ahmad, Netizen Merasa Kena Prank

Fimela.com, Jakarta Sabtu (24/2/2024) lalu El Rumi mengunggah potret kedekatannya dengan Shafeea Ahmad ke media sosial, saat mereka tengah berada di sebuah mall di Jakarta. Foto tersebut pun sempat membuat netizen heboh karena potret pertama yang diperlihatkan tak menunjukkan siapa gadis yang menggandeng El Rumi.

Sosok gadis tersebut pun kemudian diketahui adalah Shafeea, yang wajahnya terlihat jelas di unggahan berikutnya. "Kaget kirain Fuji pas liat dari belang dari body, rambut, mirip bgt. Ternyata adeknya," tulis seorang netizen berkomentar. "Foto pertama bner2 ngirain sama fuji, Sampe deg2 ser. Ternyata cuma di prank😂," kata yang lain.

Dalam unggahan itu keduanya nampak terlibat percakapan seru hingga El Rumi tertawa begitu lebar. Tak tak hanya jalan berdua, Tissa Biani juga ada di momen tersebut dan menggambil foto mereka berdua.

Sudah Besar

Sudah BesarDalam unggahan foto tersebut El mengungkap rasa tak percayanya jika sang adik sudah tumbuh besar dan akan merayakan ulang tahun pada 26 Februari.

"Selamat berMalam Minggu! Buset tiba-tiba udah gede ajaa @shafeeamd_ , ciee 2 hari lagi Ulang Tahun," tulis El Rumi.

Gandeng Calon Istri

Tak hanya netizen, Mulan Jameela juga ikut mengomentari potret anak-anaknya itu. Mulan pun berharap kelak yang digandeng El selanjutnya adalah calon istrinya.

"MashaAllah TabarakAllah. Next, gandengannya calon istri yak 😍 InshaAllah," tulis Mulan yang disukai lebih dari 2000 orang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading