Sukses

Entertainment

Tertantang, Marthino Lio dan Delia Husein Dipasangkan Jadi Pasutri di Film Horor Dosa Musrik

Fimela.com, Jakarta Salah satu genre film yang memiliki penggemar militan adalah horor. Tak sedikit film horor yang mampu memuncaki perolehan penonton yang sangat banyak. Dan 'Dosa Musrik' siap menjadi film horor terbaru dengan suguhan yang menegangkan.

Film ini dibintangi oleh Marthino Lio dan Delia Husein. Keduanya akan didaulat sebagai pasangan suami istri. Marthino Lio mengaku bahwa dirinya sangat tertarik dengan cerita yang disuguhkan Dosa Musyrik.

"Saya tertarik terlibat dengan Dosa Musyrik karena cerita yang dihadirkan dalam film ini.Meskipun berada dalam genre horor, cerita film ini juga menampilkan unsur drama yang kuat," kata Marthino Lio kepada awak media, baru-baru ini.

"Selain itu, kehadiran Hadrah sebagai sutradara juga menjadi faktor penarik bagi saya. Sayayakin kombinasi ini akan menciptakan pengalaman yang istimewa bagi penonton film Indonesia," sambung Marthino Lio.

Menjadi Tantangan

Bagi Delia Husein, film ini akan menjadi yang pertama kalinya beradu akting menjadi pasangan suami-istri di layar lebar. Ia yang pernah beradu adegan dalam film Benyamin Biang Kerok bareng Reza Rahadian, mengaku tertantang.

"Tentu saja ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Kami berusaha profesional saja walaupun mungkin nanti di lokasi menemukan banyak kendala," kata Delia Husein.

Sementara itu, sutradara film ini, Hadrah Daeng Ratu yang belakangan banyak membuat film horor mengaku sangat antusias dengan projectbarunya ini, dengan cerita yang sangat berbeda dengan film-filmnya yang terdahulu.

"Saya tertarik dengan film 'Dosa Musyrik' karena film ini tidak hanya menawarkan ketegangan dalam genre horor, tetapi juga menghadirkan unsur drama dan religi yang mendalam," tuturnya.

Treatment Berbeda

Hadrah menambahkan bila dalam setiap film yang disutradarai, ia selalu berusaha untuk memberikan treatment yang berbeda. Termasuk dalam proyek terbarunya yaitu film 'Dosa Musyrik'.

"Saya bertekad menyajikan pengalamanaudio visual yang berbeda dari film-film sebelumnya," tambahnya.

Lalu, Raam Punjabi, selaku Produser mengatakan bahwa filmnya kali ini berbeda dengan film horor lainnya, karena Dosa Musyrik juga menghadirkan drama yang intens dan mengandung pesan moral yang mendalam.

"MVP Pictures selalu berkomitmen untuk menghadirkan cerita yang tidak hanya menghibur,tetapi juga memiliki pesan yang kuat untuk para penontonnya. Saya berharap film ini bisaditerima dengan baik oleh pecinta film Indonesia," papar Raam Punjabi.

Film ini rencananya akan memulai syuting pada tanggal 25 Februari memilih lokasi syuting di Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading