Sukses

Entertainment

Rilis Film Dokumenter, Lucas Bercerita Masa Sulitnya Melawan Depresi

Fimela.com, Jakarta Lucas, sempat mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut terbaru. Potret ini merupakan foto terbaru setelah lebih dari dua tahun hiatus. Sontak hal ini membuat penggemar terkejut, ditambah dengan munculnya akun Instagram @lucas_smofficial yang diketahui sebagai akun aktivitas comeback Idol kelahiran tahun 1999 ini.

Sempat tersandung rumor negatif pada tahun 2021 lalu membuat Lucas terpaksa berhenti sejenak dari ragam aktivitasnya. Rumor itu pun terkesan masih abu-abu karena tidak ada keterangan yang pasti tentang masalah tersebut. Melalui media sosial X, penggemar mulai mendiskusikan bukti bahwa rumor tersebut bisa dikatakan sebagai cerita palsu.

Dalam film dokumenter Lucas yang diunggah melalui Youtube @LUCAS_smtown, ia mulai terbuka untuk menceritakan masa sulitnya yang membuat ia sampai depresi dan hampir menyerah. Rilisnya film ini membuat penggemar merasakan perasaan sakit yang Lucas alami.

Mengurung Diri Selama 6 Bulan

Dalam dokumenter tersebut Lucas mengatakan bahwa ia mengurung diri di kamarnya selama 6 bulan. Rambutnya pun terus menerus rontok hingga ia tidak dapat makan dengan baik, karena tidak berselera.

Menyalahkan Diri Hingga Hampir Menyerah

Mengalami momen sulit atas rumor negatif yang menimpa dirinya, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa berhenti menyalahkan diri sendiri. Lucas juga hampir memiliki pemikiran untuk mengakhiri hidupnya karena hampir menyerah. Sebagai idol yang selalu terlihat ceria di setiap waktu, sontak pernyataan ini membuat hati penggemar seakan terluka.

Lucas Hanya Sibuk Bekerja Sampai Akhirnya Rumor itu Muncul

Idol kelahiran Hong Kong ini bercerita bahwa ia hanya sibuk juga fokus bekerja, ia tidak tau apa yang sedang terjadi di luar. Selama ia fokus bekerja, tiba-tiba saja rumor itu muncul hingga membuat Lucas merasa sangat terkejut. Dalam pembahasan di media sosial X, fans mengingat saat itu pun Lucas diketahui sedang mempersiapkan lagunya bersama Hendery WayV.

Merasa Sangat Kesepian Hingga Timbul Rasa Cemas

Lucas yang kerap dikenal sebagai idol pembangkit suasana dengan sosok cerianya mengatakan bahwa, ia merasa kesepian. Di situasi ini ia mengakui bahwa pemikiran negatif yang membuatnya depresi menimbulkan rasa cemas tersendiri.

Kenangan Bersama Member Tidak Pernah Hilang dalam Ingatannya.

Aktif bersama NCT terutama NCT WayV, Lucas mengatakan bahwa ia sangat ingin berkumpul bersama para member. Ia menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangi teman-teman satu grupnya itu. Bagi para penggemar mungkin sudah tidak asing melihat kedekatan mereka yang sudah seperti keluarga. Lucas pun mengatakan bahwa setiap detail momen bersama para member selalu muncul dalam ingatannya.

Merasa Kehilangan Jati Diri Karena Omongan Orang Lain.

Dalam adegan ini Lucas terlihat sedang melakukan panggilan video. Ia bercerita bahwa dirinya merasa sangat kehilangan jati diri karena omongan orang lain yang beredar di luar sana.

Lucas Akan Kembali Bekerja Keras

Pada dokumenter part 1 yang diberi judul FREEZE ini, Lucas mengatakan bahwa ia akan kembali mencoba untuk bekerja keras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lucas adalah member NCT dan SuperM yang memilih Hiatus, karena adanya isu gashlighting dan morotin mantan pacarnya.

    Lucas NCT

  • Neo Culture Technology atau NCT adalah grup boyband besutan SM Entertainment.
    Neo Culture Technology atau NCT adalah grup boyband besutan SM Entertainment.

    NCT

  • WayV

What's On Fimela
Loading