Sukses

Entertainment

Unggah Foto Dirinya Setelah Dua Tahun Lebih Hiatus, Lucas Kejutkan Penggemar dengan Gaya Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Lucas baru-baru ini mengunggah potret dirinya setelah dua tahun hiatus. Hal itu sontak membuat penggemar terkejut, bahkan ada pula yang memberi komentar berisikan kerinduan mereka.

Kemunculan penyanyi yang sempat menjadi bagian dari grup NCT WayV ini menuai prediksi penggemar yang menantikan aktivitas terbarunya. Meskipun belum ada keterangan resmi tentang aktivitas yang akan dilakukan, penggemar tetap mendoakan kesuksesan aktivitas pilihan idol itu

Lucas sendiri dikenal memiliki kepribadian yang menyenangkan. Tak jarang banyak penggemar yang mengidolakan Lucas bukan hanya sekedar penampilan visual saja, melainkan aksi lucu yang dianggap dapat menaikan mood bahagia. Maka tidak heran jika update dari Lucas membuat penggemar antusias.

Sempat tersandung kasus yang membuat perilisan lagu Jalapeno bersama Hendery WayV batal.

Saat masih aktif bersama member WayV, Lucas dikabarkan akan segera merilis lagu berjudul Jalapeno bersama Hendery. Teaser video dan foto pun telah dikeluarkan saat itu. Namun sayangnya perilisan lagu ini harus dibatalkan pada tahun 2021 lalu karena rumor yang beredar. meskipun demikian, penggemar tetap memberi pesan positif untuk keduanya.

Lucas Keluarkan Permohonan Maaf

Agensi yang menaungi Lucas mengeluarkan permohonan maaf, namun yang membuat penggemar kecewa adalah tidak adanya penjelasan pasti perihal bersalah atau tidaknya idol kelahiran 1999 ini. Setelah itu, Lucas mengeluarkan tulisan permohonan maafnya yang ia unggah ke akun Instagram. Permohonan maaf itu ia sampaikan kepada penggemar, member, dan juga kru.

Rumor Negatif Mulai Mereda, Lucas Unggah Beberapa Potret pada Tahun Berikutnya

Seakan memberi kabar untuk para penggemar, Lucas sempat mengunggah beberapa potret ke akun Instagramnya. Meskipun bukan potret wajahnya, unggahan ini dianggap sebagai simbol bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja oleh penggemar.

Keluarkan Pernyataan Bahwa ia Hengkang dari NCT WayV

Setelah SM Entertainment memngeluarkan statment bahwa Lucas akan hengkang dari grup musik NCT WayV, idol itu unggah pesan yang membuat penggemar sedih.

"Saya benar-benar merasa bersalah kepada member dan dengan berat hati saya meninggalkan pertemanan yang sudah terjalin selama ini. Sudah delapan tahun sejak pertama kali saya bergabung dan sangat bersyukur atas dukungan selama ini. Saya berharap para anggota akan mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hati saya. Butuh banyak waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat demi kebaikan semua. Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa. Terakhir saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar dan kepada semua orang yang telah mendukung saya."

Muncul dengan Gaya Rambut Baru

Hampir satu tahun setelah pernyataan keluarnya Lucas dari NCT WayV, idol kelahiran Hong Kong ini mengunggah foto dirinya setelah lebih dari dua tahun tak pernah menampakkan diri. Dengan gaya rambut baru, kemunculan Lucas disambut baik oleh banyak pengggemar. Kolom komentarnya pun dipenuhi reaksi histeris mereka.

Penggemar Nantikan Aktivitas Terbaru Lucas

Belum ada pernyataan secara pasti terkait agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh Lucas, namun tak jarang penggemar membanjiri komentar bahwa mereka akan tetap menunuggu juga mendukung apapun kegiatan yang akan Lucas jalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lucas adalah member NCT dan SuperM yang memilih Hiatus, karena adanya isu gashlighting dan morotin mantan pacarnya.

    Lucas NCT

  • WayV

What's On Fimela
Loading