Sukses

Entertainment

Potret Cantik Cathy Sharon, Tampilan Gorgeous saat Makan Mie Ayam

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon tampak semakin cantik dan bahagia. Aktif di media sosial, kakak Julie Estelle itu pun kerap membagikan aktivitasnya. Salah satunya ketika ia tengah berada di sebuah kedai mie ayam.

Dalam unggahan tersebut Cathy Sharon terlihat sudah siap menyantap mie ayam yang sudah dihidangkan di atas meja. Selain semangkuk mie ayam, juga ada bakso yang berada di mangkuk terpisah.

Cathy Sharon pun mengaku sedang dalam keadaan nafsu makan. "Dalam suasana hati untuk makanan," ujarnya di laman Instagramnya, cathysharon, baru-baru ini.

Bikin Salfok

Namun, unggahan tersebut justru membuat netizen salfok dengan Cathy Sharon yang tampak begitu cantik dalam tampilan busana yang dikenakan. Ia terlihat begitu anggun ketika berada di meja makan kedai tersebut.

Jemarinya yang begitu lentik memegang dengan gemulai sumpit dan sendok. Potret menawan Cathy Sharon ini pun menuai pujian dari banyak netizen.

"Eating noodles has never looked so GORGEOUS," kata akun bernama zaki_cn.

"Makan pun cantik," sambung akun dah667.

OOTD Memukau

Sementara itu, menilik penampilan Cathy Sharon yang begitu memukau dengan outfit yang dikenakan, banyak netizen yang tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Mereka hanya memberikan emoji bergambar hati atau cinta.

Cathy sendiri mengenakan atasan turtle neck ketat berwarna donker. Sementara untuk bawahan, Cathy memilih celana panjang dengan model lebar. Ia pun tampak cantik dengan riasan makeup flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading