Sukses

Entertainment

Cerita Aktor Muda Zoul Pandjoul Main di PPT Jilid 17, Berawal dari Chat Deddy Mizwar Lewat Facebook

Fimela.com, Jakarta Serial Para Pencari Tuhan kembali menemani bulan suci Ramadan tahun ini. Dalam serial jilid ke 17, PPT mengusung tema buronan surga. Para pemain dalam jilid ini pun menghadirkan aktor dan aktris muda yang handal dalam memainkan perannya.

Dengan energi positif dan semangat yang tidak pudar, para pemain generasi muda ini merasa sangat senang juga bersyukur bisa beradu akting dengan para senior. Salah satunya adalah aktor muda bernama Zoul atau dikenal dengan Zoul Pandjoul, ia akan berperan sebagai tokoh bernama Culay.

Pada press conference Ramadan Penuh Cinta yang diselenggarakan oleh SCTV pada Selasa(27/02) Zoul juga seluruh cast Para Pencari Tuhan jilid 17 bercerita mengenai peranya dalam serial ternama ini.

Mimpi Jadi Nyata

Zoul mengatakan bahwa mendapatkan kesempatan untuk bermain di serial Para Pencari Tuhan ini merupakan momen yang membuatnya terharu. Zoul juga bercerita alasan yang membuatnya terharu juga bangga, untuk dapat bermain bersama para aktor senior di serial yang selalu hadir saat bulan Ramadan ini.

Bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, Zoul diketahui bahwa sejak kecil ia sudah menonton serial PPT dan seluruh produksi karya Deddy Mizwar.

Ia juga menceritakan momen lucunya saat tahun 2010. Pada tahun itu ia menemukan akun Facebook milik Dedy Mizwar, namun Zoel sendiri tidak tahu akun itu asli atau bukan.

Kirim Pesan

Tidak hanya sebatas itu, ternyata pemain tokoh Culay dalam PPT jilid 17 ini juga mengirim pesan ke akun tersebut. Isi pesan melalui akun facebook itu pun cukup menggelitik.

"Apa benar ini akun pak haji Deddy Mizwar? Kalau benar, ajak main sinetron dong," curhat Zoel saat menceritakan momen tersebut dalam press conference Ramadan Penuh Cinta.

Ia juga masih ingat betul kapan pesan itu ia kirimkan ke akun Facebook milik Deddy Mizwar yang ditemuinya. "Itu di Oktober 2010, dan di Oktober 2023 saya dapat casting dan dinyatakan masuk jadi pemain di PPT," ungkap Zoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading