Sukses

Entertainment

Film Romantis 'Until Tomorrow' Bisa Ditonton di Vidio, Banyak Pesan Perjuangan Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebuah film romantis berjudul Until Tomorrow bisa menjadi tontonan menarik bersama pasangan. Film ini tidak hanya romantis namun juga banyak pesan tentang perjuangan cinta yang bisa diambil dalam jalan ceritanya.

Film Until Tomorrow dibintangi Deva Mahenra dan Clara Bernadeth yang akan memainkan karakter sebagai pasangan. Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini merupakan salah satu film terbaru yang dirilis tahun 2022 lalu.

Memiliki genre drama romantis namun film Until Tomorrow ini juga memiliki adegan yang bisa membuat penonton berlinang air mata.

Sangat Mengharukan

Menceritakan kisah Haka dan Sarah sepasang kekasih yang sedang merencanakan pernikahan. Namun, kebahagiaan mereka sirna ketika Sarah divonis menderita kanker stadium 3.

Akankah kekurangan Sarah membuat Haka menyerah akan cinta dan pernikahan mereka? Anda bisa nonton film until tomorrow melalui platform streaming Vidio bersama pasangan.

Link Nonton Film Until Tomorrow di Vidio

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading