Sukses

Entertainment

Mengenal 7 Bintang Serial Avatar: The Last Airbender yang Banyak Dicari dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Jadi tontonan yang ditunggu-tunggu, serial life-action Avatar: The Last Airbender tengah menjadi tontonan favorit saat ini. Per hari ini (28/2/2024) Avatar: The Last Air Bender masuk dalam jajaran TOP 10 di 92 negara.

Serial adaptasi animasi populer ini menghadirkan kisah Aang, sang Avatar muda yang berusaha menhembalikan keseimbangan dunia dari ancaman Negara Api. Di usia anak-anak yang harusnya banyak bermain, Aang pun harus kerja keras mengusai empat elemen, yaitu Air, Tanah, Api, dan Udara untuk mencapai tujuan tersebut.

Tengah ramai jadi pembicaraan, berikut ini adalah deretan para pemain live-action Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix.

 

Gordon Comier aktor asal Kanada pemeran Aang ini adalah keturunan Filipina berusia 14 tahun. Gordon menyebut untuk membintangi serial ini ia menonton lebih dari 26 kali serial Avatar.

Selain sebagai aktris, Kiawentiio sang pemeran Katara juga terkenal sebagai penyanyi. Kiawentiio mengaku ia adalah fans garis keras animasi Avatar.

Ian Ousley pemeran Sokka adalah aktor asal Amerika berusia 21 tahun yang juga seorang penggemar Avatar. Memiliki kemampuan seni bela diri menjadi sesuatu yang memudahkannya menjalani syuting serial ini.

Aktor 22 tahun Dallas Liu adalah pemeran Zuko di serial ini. Sering menonton saat kecil, Dallas menyebut sangat menyukai sisi lembut Zuko yang hanya ditunjukkan kepada pamannya, Iroh.

Daniel Dae Kim pemeran Ozai mendapat dukungan besar dari keluarga, khususnya dari para keponakannya untuk membintangi serial ini.

Elizabeth Yu pemeran Azula juga seorang yang menyukai serial animasi Avatar. Untuk membintagi serial ini ia pun banyak mengulang episode-episode yang pernah ditontonnya.

Aktor Paul Sun Hyung Lee adalah pemeran tokoh Iroh, paman Zuko. Paul mengatakan dirinya begitu terpesona dengan kompleksitas dan alur cerita yang dihadirkan serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading