Sukses

Entertainment

Deddy Mizwar Rencana Bikin 'Para Pencari Tuhan' Versi Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Penonton televisi di Indonesia pastinya tidak akan asing dengan serial televisi 'Para Pencari Tuhan'. Serial televisi ini sudah menemani penonton di Indonesia selama bertahun-bertahun lamanya.

Tahun ini, serial TV 'Para Pencari Tuhan' akan kembali menemani penonton selama bulan Ramadan dengan judul terbaru 'Para Pencari Tuhan Jilid 17: Buronan Surga'. Alur ceritanya yang menarik dan relevan dengan masyarakat Indonesia membuat sinetron ini selalu diminati hingga 17 tahun.

Di sisi lain, kabar baik disampaikan oleh Deddy Mizwar selaku penulis dan sutradara 'Para Pencari Tuhan' kepada para penggemar di seluruh Indonesia.

"Rencananya bahkan 'Buronan Surga' ini adalah untuk film, tapi karena ini sudah kita bikin untuk series, saya berpikir kemarin lagi bagaimana membuat satu kisah lagi untuk PPT movie," tutur Deddy Mizwar pada konfrensi pers Ramadan Penuh Cinta di Kantor SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/02)

Rencana Lama Deddy Mizwar Soal 'Para Pencari Tuhan' ke Layar Lebar

Sebenarnya, keinginan Deddy Mizwar untuk membuat versi layar lebar dari PPT itu sudah pernah ia kemukakan sejak PPT Jilid 3. Namun, belum pernah terealisasikan sampai sekarang.

Melansir Liputan6, Deddy Mizwar pernah mengungkapkan rencanya pada 2019 silam.

"Lagi menyiapkan skenario-skenario yang bagus untuk film, di samping (tayangan) televisi," ujar Deddy Mizwar di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

Versi Layar Lebar Akan Berbeda dengan Sinetron

Melansir ANTARA, Deddy Mizwar pernah menyampaikan bahwa serial televisi 'Para Pencari Tuhan' akan dibuat dengan konsep yang berbeda seiring perubahannya zaman. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa jika 'Para Pencari Tuhan' ke layar lebar. Ceritanya tidak sama seperti sinetron dan akan memiliki sentuhan baru.

"Remake dengan konten atau penyampaian berbeda karena zamannya sudah beda. Kemudian tidak seperti sinetron, tapi ada sesuatu yang baru," ujar Deddy di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020) lalu.

Rupanya rencana pembuatannya sudah dipikirkan sejak lama dengan niatan yang sama. Selaras dengan yang diungkapkan Deddy Mizwar saat konfrensi pers Para Pencari Tuhan Jilid 17, ia berencana membuatkan satu kisah baru yang berbeda untuk PPT versi layar lebar.

"Saya berpikir kemarin lagi bagaimana membuat satu kisah lagi untuk PPT movie," kata Deddy Mizwar pada konfrensi pers Ramadan Penuh Cinta di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/02).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.
    H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.

    Deddy Mizwar

  • Para Pencari Tuhan ialah sinetron kuis (sinekuis) yang berlangsung dan tayang selama bulan ramadhan di SCTV
    Para Pencari Tuhan ialah sinetron kuis (sinekuis) yang berlangsung dan tayang selama bulan ramadhan di SCTV

    para pencari tuhan

What's On Fimela
Loading