Sukses

Entertainment

Sebagai Ratu Adil, Dian Sastrowardoyo Punya Peran Baru Yang Paling Berbeda Di Sepanjang Karirnya

Fimela.com, Jakarta Ratu Adil merupakan salah satu Vidio Original Series terbaru yang akan tayang tanggal 29 Februari 2024. Dibintangi artis cantik multitalenta Dian Sastrowardoyo yang sering kali bermain dalam film dan series populer.

Di series terbaru ini, artis yang akrab disapa Dian Sastro tersebut akan memainkan peran yang berbeda dari berbagai karakter film yang sebelumnya ia perankan.

Terlihat dari berbagai poster dan video first look yang sudah dirilis Peran Dian Sastrowardoyo masih misterius dan membuat banyak orang penasaran.

Satu yang diketahui bahwa Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai Lasja Soeryo seorang ibu rumah tangga dengan kehidupan yang sempurna. Lalu apa yang menjadikan peran Lasja Soeryo berbeda dari peran sebelumnya? Simak informasi berikut ini.

Ibu Rumah Tangga

Dari sinopsis series Ratu Adil menceritakan peran Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soeryo. Seorang ibu rumah tangga dengan kehidupan sempurna dan sangat sayang keluarga.

Hingga ada yang berusaha mengusik ketenangan keluarganya, sebuah kelompok yang biasa dikenal sebagai 9 Naga, hal itu membuat ibu rumah tangga ini berusaha melindungi keluarganya.

Dalam posternya pertamanya terlihat Dian memakai blus merah jambu dan bercelemek dengan ceceran darah yang mengotori celemek serta tangannya. Sementara di meja, tampak tergeletak revolver dan pistol beserta peluru-peluru.

Pandai Menggunakan Pistol

Belum pernah terbayang Dian Sastrowardoyo yang terkenal dengan banyak perannya menjadi perempuan yang elegan, lemah lembut dan feminin seperti film Kartini akan muncul dengan adegan tembak menembak.

Terlihat dari Video First Look bagaimana mahirnya Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Lasja Soeryo merakit sebuah pistol. Lalu ditambah dengan adegan penembakan, yang membuat perempuan ini terlihat tangguh.

Peran Baru Paling Beda di Ratu Adil

Makin penasaran dengan peran Lasja Soeryo dalam series Ratu Adil, bisa terlihat sebagai ibu rumah tangga yang sayang keluarga namun juga wanita tangguh yang kuat dengan keahlian menembaknya.

Siapakah Lasja Soeryo sebenarnya? Nantikan penayangan perdananya tanggal 29 Februari 2024 hanya di Platform streaming Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading