Sukses

Entertainment

Cerita Irwansyah Bikin Garasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tiga Lantai untuk 11 Mobil

Fimela.com, Jakarta Selain kantor RANS Entertainmnet, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini juga sedang membangun sebuah garasi setinggi tiga laintai, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas. Hal tersebut disampaikan Irwansyah, yang dipercaya untuk membuat bangunan tersebut.

"Oke guys jadi kita lagi ngebangunin garasinya Sultan Andara," kata Irwansyah menunjukkan gedung tiga lantai yang tengah dibangun. Dalam video tersebut suami Zaskia Sungkar itu menjelaskan jika garasinya bisa memuat 11 mobil. "Ada 11 mobil totalnya, tadinya sebenarnya 12 mobil tapi jadi 11 mobil karena ada ditaruhin lift sama tangga, jadinya kena (tempat) satu mobil," jelas Irwansyah.

Nantinya bangunan baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas kamar untuk sopir. Tak hanya itu, gedung tersebut juga akan dilengkapi dengan kamar dan tempat bermain Rafathar dan Rayyanza, ruang serbaguna, juga dapur. 

 

Irwansyah membangun rumah baru untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di mana terdapat garasi yang bisa menampung 11 mobil.

Saat ini bangunan tiga laintai tersebut masih dalam proses pembangunan.

Irwansyah menjelaskan awalnya bangunan ini dibuat untuk menampung 12 mobil, namun karena dilengkapi lift dann tangga garasi yang dibuat hanya bisa ditempati 11 mobil.

Empat buah kamar untuk sopir juga disiapkan Nagita dan Raffi di dalam bangunan ini.

Nantinya, gedung ini juga akan diisi dengan empat kamar, ruang serbaguna, ruang makan, juga dapur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading