Sukses

Entertainment

Stephen Baldwin Minta Netizen Doakan Hailey dan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Pada Senin (26/2/2024) lalu di media sosial Stephen Baldwin mengunggah permintaan agar netizen mendoakan putri dan menantunya, Hailey dan Justin Bieber. Tak mengungkap alasan di balik permintaannya, sang aktor hanya meminta netizen medoakan saat mengingat Hailey dan Justin.

"Christians, mohon ketika Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa untuk mereka," tulis Stephen Baldwin dalam unggahan Instagram Stories.

"Untuk mendapatkan kebijaksanaan, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan," lanjut ayah Hailey Bieber itu meminta. Dalam unggahan tersebut, Stephen juga menyematkan video Justin Bieber bermain gitar sambil menyanyikan lagu I Could Sing of Your Love Forever.

Justin yang Jarang Tampil

Tak ada alasan atau penjelasan lebih lanjut terkait doa yang ia minta di media sosial. Pihak Hailey juga Justin Bieber pun tak memberikan komentar.

Belakangan Justin Bieber pun jarang menunjukkan diri sejak tahun 2022 usai dirinya didiagnosis menderita sindrom Ramsay Hunt, yang menyerang saraf di telinga dan wajahnya hingga mengalami kelumpuhan.

"Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan Justice Tour di Amerika Utara. Saya menyadari bahwa saya perlu menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas saat ini. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," kata Justin kala itu usai membatalkan rangkaian turnya.

Pada 11 Februari lalu Justin bersama Hailey muncul di Super Bowl di mana mereka juga menyaksikan penampilan User. Di momen tersebut banyak yang berharap Justin akan ikut tampil namun ia memilih untuk tidak.

Kesehatan Hailey

Tak hanya Justin, Hailey Bieber juga mengalami gangguan kesehatan di mana pada Maret 2022 lalu ia menderita pembekuan darah di otak. Beruntung Hailey bisa melewati masa sulit itu.

“Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya lalui, saya sekarang berada di rumah dan baik-baik saja,” ujar Hailey kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading