Sukses

Entertainment

10 Hadiah Ultah Anak Artis Super Mewah, Masih Kecil Sudah Dapat Kado Harga Miliaran Sampai Saham Perusahaan

Fimela.com, Jakarta Memiliki keluarga yang punya kemampuan finansial di atas rata-rata orang, beberapa anak artis pun hidup dalam gelimang harta. Satu yang menjadi bukti adalah ketika momen ulang tahun, biasanya hadiah mewah menanti.

Seperti halnya beberapa anak artis papan atas tanah air ini, yang mendapatkan hadiah-hadiah mewah dari orang tuanya maupun keluarganya. Ada yang mendapatkan kado berupa mobil mewah, saham, bahkan jet pribadi.

Berikut beberapa nama anak artis yang mendapatkan hadiah-hadiah mewah di saat usia mereka masih kecil. Siapa saja? Mari kita simak.

Thalia Putri Onsu

Kepada putri pertamanya, Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan kado ulang tahun berupa kuda poni yang ditengarai seharga miliaran rupiah. Kado itu diberikan saat usia Thalia 2 tahun.

Rayyanza Malik Ahmad

Rayyanza atau yang biasa disapa Cipung mendapatkan hadiah ulang tahun yang akan dikenangnya seumur hidup. Hadiah dari Raffi Ahmad dan Nagta Slavina berupa kartun animasi berjudul Cipung Abubu yang menceritakan kisah Rayyanza sejak dilahirkan hingga berusia satu tahun.

Rafathar Malik Ahmad

Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagta Slavina, Rafathar mendapatkan kado berupa kuda poni yang ditaksir harganya mencapai ratusan juta dari sang nenek, Rieta Amilia saat berusia dua tahun.

Muhammad Aqlan Ukasyah

Ayu Dewi dan Regi Datau memberikan kado mewah untuk anak kedua mereka bernama Muhammad Aqlan Ukasyah. Saat itu, Aqlan yang masih berusia 3 tahun berupa taman bermain senilai ratusan juta rupiah.

Ameena Hanna Nur Atta

Yang terbaru adalah Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ameena yang baru saja berulang tahun ke-2 pada 22 Februari lalu. Ia mendapat kado berupa mobil mewah MPV Hyundai Staria yang ditaksir senilai Rp1 Miliar.

Kiano Tiger Wong

Baim Wong memberikan kado ulang tahun kepada anak pertamanya, Kiano Tiger Wong berupa mobil Jeep. Mobil tersebut ditaksir memiliki harga sekitar Rp500 juta.

Arkana Mawardi

Nikita Mirzani juga pernah memberikan kado mewah kepada anaknya Arkana Mawardi saat usianya masih 1 tahun. Hadiah tersebut berupa mobil Porsche Carrera S Cabriolet yang harganya ditaksir mencapai Rp1 miliar.

Ferdinand Ardiansyah Sutisna

Sule memberikan kado anak keempat, Ferdinand Ardiansyah Sutisna atau akrab disapa Ferdi berupa mobil Toyota Hiace dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah rumah. Di dalamnya ada kasur empuk yang bisa dipakai istirahat.

Alinea Ava Nasution

Raditya Dika memberikan kado unik namun mewah untuk anak pertamanya Alinea saat usia 2 tahun. Komika sekaligus penulis itu memberikan 6 lot saham di perusahaan makanan dan 5 lot makanan di perusahaan es krim kesukaannya.

Raphael Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis memberi kado super mewah pada anaknya Raphael Moeis berupa jet pribadi seharga ratusan miliar sebagai hadiah ulang tahun ke-2 nya. Jet pribadi tersebut diberikan kepada Raphael pada 25 Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading