Sukses

Entertainment

Mix and Match Black Outfit Ala Pevita Pearce, Elegan Dalam Gaya yang Simpel

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce merupakan salah satu public figure yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang. Membintangi banyak film layar lebar yang terkenal, akting aktris cantik ini patut diacungi jempol.

Memiliki paras yang cantik dan menawan, pesona aktris kelahiran 1992 ini kerap kali membuat penggemar terkesima. Tidak hanya cantik, Pevita diketahui memiliki sifat yang humble.

Pevita Pearce tidak jarang memakai paduan busana yang sederhana, namun seringkali tampak berkelas saat ia pakai. Salah satu outfit sederhana namun memberi kesan elegan yang sering dikenakan pevita adalah paduan pakaian berwarna hitam. Gaya yang ia kenakan pun juga mudah untuk ditiru bagi penggemar pakaian berwarna hitam.

Old Money Vibes Ala Pevita

Pevita mengenakan sleveless top dengan potongan leher yang tinggi berwarna hitam. Kemudian untuk bawahannya, ia tampak mengenakan celana panjang bewarna putih. Sebagai sentuhan akhir aktris cantik ini mengenakan sneakers dan mini bag, yang membuat tampilan sederhananya tampak berkelas.

Manis dengan Jumpsuit

Dalam potret yang diunggahnya ke Instagram, Pevita terlihat mengenakan jumpsuit berwara hitam dengan aksen putih. Sneakers putih pun jadi sentuhan yang memberi kesan casual pada gayanya ini.

Hitam Putih yang Mencuri Spotlight

Cool dan classy dalam satu waktu, pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini tampak mengenakan sleveless top berwarna hitam. Kali ini ia memakai rok dengan panjang sedikit di atas lutut berwarna putih. Sepatu boots putih dengan aksen hitam, juga kacamata pun menjadi paduan yang mencuri perhatian.

Tetap Terlihat Segar dengan Top Hitam

Berlibur saat cuaca tampak cerah, aktris cantik itu mengenakan tank top berwarna hitam dan wrapped kulot. Tambahan seperti topi dan tas anyaman, kacamata, juga sandal berwarna putih memberikan kesan summer vibes.

Casual yang Hits Ala Pevita

Adik dari Keenan Pearce ini tampak modis saat memakai top hitam yang dilapisi blazer sebagai outer. Ia juga mengenakan celana model leather, serta sneakers yang hits.

Tampil Mencolok dengan Boots Merah

Pakaian nuansa hitam Pevita yang satu ini, dapat menarik atensi dengan paduan warna yang mencolok. Ia tampak mengenakan knee high boots berwarna merah, dan tas berwarna kuning.

All Black yang Trendi

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Pevita tampak trendi dalam balutan serba hitam. Outfit yang dikenakannya ini juga cocok dengan bentuk tubuhnya yang ideal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading