Sukses

Entertainment

Potret Salva Anak Wishnutama Wisuda dari Universitas Indonesia, Berhasil Raih Predikat Cum Laude

Fimela.com, Jakarta Salvaditya Tama, putra ketiga Wishnutama dari pernikahan sebelumnya dengan Wina Natalia, kembali meraih prestasi gemilang. Meskipun jarang menjadi sorotan, Salva, demikian ia biasa dipanggil, selalu berhasil menarik perhatian dengan pencapaiannya, terutama dalam bidang akademik.

Setelah lulus di University of Queensland Australia pada bulan Desember 2023, kini Salva meraih gelar sarjana dari Universitas Indonesia. Dengan predikat cum laude, Salva resmi memperoleh dua gelar sarjana atau double degree dari dua universitas bergengsi yang berbeda negara.

Berikut potret wisuda Salva pada 27 Februari 2024 yang berhasil raih predikat cum laude, dirangkum Kamis (29/02/2024).

Dihadiri oleh Keluarga

Didampingi oleh orang tua kandung dan orang tua sambung, Salva yang mengenakan toga resmi lulus dari Universitas Indonesia pada tanggal 27 Februari 2024.

Saat ini, Salva menyandang gelar Sarjana Sosial (S.Sos) dengan predikat cum laude. Tapi ternyata itu bukan satu-satunya gelar yang disandang oleh putra ketiga Wishnutama tersebut. Sebab pada Desember 2023 lalu, Salva telah menyelesaikan studinya di the University of Queensland. Dari studinya tersebut, Salva mengantongi gelar Bachelor of Communication (B.Commun./B.Comm.).

Bersama Sang Ayah

Sebagai ayah, Wishnutama tentu sangat bangga dengan pencapaian putra ketiganya ini. Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram pribadi. 

"Alhamdulillah puji syukur Salva hari ini wisuda dengan predikat Cum Laude dari @univ_indonesia. Semoga ilmu kamu dapat bermanfaat untuk kemajuan bangsa, sesama umat manusia, dan Salva selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA," tulis Wishnutama di Instagram.

Bersama Kedua Ibunya

Sempat absen saat wisuda Salva di Queensland, kali ini Wina Natalia bisa mendampingi sang putra diwisuda di Universitas Indonesia. Ia juga tampil bersama dengan ibu sambung putranya, Gista Putri. Keduanya tampak cantik mengenakan pakaian formal saat mendampingi Salva.

Sebagai ibu kandung, Wina Natalia tentu juga bangga dengan pencapaian Salva. Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram pribadi. 

“PROUD PARENTS, yang selalu ada dan selalu support kakak @salvaditya.tama untuk segala hal baik,” tulis Wina di Instagram.

Potret Bersama Ayah dan Bubu

Sebagai ibu sambung, Gista juga dikenal sangat dekat dengan anak-anak Wishnutama dari pernikahan sebelumnya. Gista yang akrab disapa oleh anak-anaknya Bubu, terlihat dekat dengan Salva di acara wisudanya. Mereka bertiga tampil kompak saat mengabadikan momen spesial ini.

Kehadiran Anji di Acara Wisuda

Di momen spesial ini, Anji yang ikut hadir menemani Wina di wisuda Salva memberi selamat kepada anak sambungnya yang sudah lulus dari Universitas Indonesia. Tak hanya itu Anji juga mengucapkan selamat kepada Wishnutama, Wina Natalia dan Gista Putri karena telah berhasil mendidik Salva dengan baik.

"LULUS CUMLAUDE dari @univ_indonesia, setelah bulan lalu diwisuda di @uniofqld. Selamat, Nak @salvaditya.tama. Semoga ilmu dan pertemanan yang didapat selama kuliah akan berguna untuk hidupmu. Selamat juga Ayah @wishnutama, Minda @winatalia dan Bubu @gistaputri. Anaknya bisa menjalankan pesan untuk belajar dengan baik," tulis Anji dalam postingannya.

Siapa Mantan Suami Wina Natalia?

Dulu, Wina Natalia adalah istri kedua dari Wishnutama. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama. Usai bercerai dengan Wishnutama, Wina Natalia kembali merajut tenun rumah tangga bersama musisi Anji Manji pada 13 Juli 2023 lalu.

Wishnutama Sekarang Menjabat Sebagai Apa?

Dia merupakan salah satu pendiri NET Mediatama Televisi bersama dengan Agus Lasmono Sudwikatmono dari Indika Group dan sekarang menjabat sebagai salah satu komisaris di Tokopedia dan Telkomsel. Sebelumnya, ia adalah salah seorang karyawan Indosiar, Direktur Utama Trans7, Trans TV, NET., dan juga Komisaris Utama NET.

Wishnutama Umur Berapa?

53 tahun (4 Mei 1970)

Kapan Anji Menikah dengan Wina Natalia?

Sementara itu, Anji juga menikah dengan Wina Natalia pada tahun 2012 silam. Rumah tangganya berjalan harmonis hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading