Sukses

Entertainment

Potret Perbandingan Wajah 10 Seleb Sebelum dan Setelah Tanam Benang, Hasilnya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Tanam benang atau juga dikenal dengan thread lift, merupakan suatu tindakan kosmetik yang dilakukan secara minimal invasif dengan tujuan mengencangkan kulit di area wajah. Saat melakukan prosedur ini, dokter spesialis akan menggunakan benang untuk menarik bagian kulit tertentu, sehingga mengurangi kerutan yang dapat membuat wajah terlihat lebih tua.

Para selebriti Tanah Air juga tak ketinggalan dalam menjalani treatment tanam benang ini demi menyempurnakan penampilan mereka. Hasilnya pun tidak mengecewakan, karena perawatan wajah ini berhasil membuat pesona mereka semakin memikat. Transformasi wajah mereka yang semakin tirus membuat penampilan mereka tampak berbeda dari masa awal karirnya.

Berikut 10 potret perbandingan wajah seleb Tanah Air sebelum dan setelah tanam benang, dirangkum Kamis (29/02/2024).

Dina Lorenza

Mendekati usia setengah abad, Dina Lorenza berupaya tetap menjaga penampilannya dengan menjalani serangkaian perawatan. Salah satunya adalah melalui treatment tanam benang agar kulit tampak lebih kencang dan tetap terlihat muda. 

Jenita Janet

Pedangdut cantik Jenita Janet melakukan berbagai perawatan wajah untuk memaksimalkan penampilannya, salah satunya dengan tanam benang. Kini, Jenita Janet tampil semakin menawan dengan dagu lancip dan juga hidung mancung.

Cut Keke

Sebagai seorang artis senior, Cut Keke pun tak ketinggalan untuk melakukan perawatan tanam benang. Di usianya yang ke-47 tahun ini, wajah Cut Keke tampak lebih tirus dan kencang setelah menjalani perawatan tanam benang.

Inul Daratista

Sebagai pedangdut senior, Inul Daratista selalu menjaga penampilannya agar tetap menawan di usia 40-an. Ia bahkan rela merasakan rasa sakit akibat bengkak saat menjalani proses penyembuhan setelah melakukan treatment tanam benang di wajahnya. Hasilnya pun sangat memuaskan pipi Inul kini terlihat tirus dan kencang.

Nafa Urbach

Nafa Urbach, yang saat ini berusia 44 tahun, juga menjalani treatment tanam benang di klinik kecantikan. Selain itu, dia juga menjalani beberapa perawatan lainnya, termasuk filler untuk area di sekitar mata dan perawatan untuk mengurangi double chin.

Maia Estianty

Di usia yang hampir menyentuh setengah abad, Maia Estianty menjalani treatment agar wajahnya tampak awet muda. Ia melakukan 3D CNC Treatment, yaitu kombinasi dari botox, filler, dan tanam benang. Hasilnya pun tidak mengecewakan pipi Maia kini terlihat tirus dan kencang.

Iis Dahlia

Iis Dahlia rupanya juga menjaga penampilannya dengan tanam benang satu tahun sekali. Hasilnya wajah penyanyi dangdut senior tersebut terlihat lebih kencang dan smiling line pun ikut memudar.

Nova Soraya

Seperti inilah penampilan Nova Soraya sebelum dan setelah tanam benang. Meski usianya hampir menyentuh kepala lima, kulit di wajahnya tampak kencang dan lebih tirus setelah melakukan treatment tanam benang.

Evi Masamba

Memasuki usia 30 tahun, Evi Masamba kini fokus melakukan treatment yang bisa membuat kulitnya lebih kencang dan terlihat awet muda. Baru-baru ini ia melakukan treatment  tanam benang yang membuat pipinya terlihat lebih tirus kencang.

Zaskia Gotik

Pedangdut cantik satu ini pun tak ketinggalan melakukan tanam benang pada bagian hidung dan wajahnya untuk membuatnya tampak lebih tirus dan kencang. Untuk perawatan tersebut, Zaskia Gotik harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 15 juta perbulan.

Apa Efek Samping Tanam Benang?

Reaksi alergi, seperti kemerahan, ruam, atau bengkak pada area kulit juga dapat terjadi setelah menjalani prosedur ini. Oleh karena itu, jika muncul gejala alergi setelah melakukan prosedur thread lift, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter.

Berapa Lama Tanam Benang Bisa Bertahan?

Efek dari prosedur tanam benang dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk jenis benang yang digunakan, keterampilan dokter, dan karakteristik individu yang menjalani prosedur. Namun, secara umum efek tanam benang bersifat sementara dan dapat berlangsung beberapa bulan hingga beberapa tahun.

Berapa Biaya untuk Tanam Benang?

Di Indonesia sendiri, biaya tanam benang dimulai dari Rp7-30 jutaan, tergantung bagian mana yang dikerjakan. Moms bisa langsung datang saja ke klinik kecantikan. Konsultasikan dulu dengan dokter, bagian mana saja yang akan di-treatment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading