Sukses

Entertainment

Intip 5 Pesona Lee Jae Wook yang Gemar Olahraga, Pantas Taklukan Hati Karina Aespa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Lee Jae Wook trending karena kabar kedekatannya dengan idol K-Pop Karina Aespa yang dibocorkan oleh Dispatch. Namun bagi penggemar drama, namanya sudah tidak asing lagi.

Lee Jae Wook aktor tampan berkebangsaan Korea ini, sudah terkenal dari membintangi beberapa drakor hits, contohnya seperti Extraordinary You, Alchemy of Souls, Do Do Sol Sol La La Sol, Search: WWW, dan Death Game. Bahkan yang terbaru, Lee Jae Wook akan membintangi drakor The Impossible Heir.

Walaupun sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktor dan model. Lee Jae Wook selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Maka, tak heran Lee Jae Wook memiliki perawakan yang fit dan bugar. Bahkan beberapa perannya dalam drama seringkali memainkan karakter yang suka berolahraga, misalnya Cho Tae Sang seorang petarung di Death Game.

Melalui media sosialnya, Lee Jae Wook seringkali mengunggah aktivitas olahraganya kepada penggemar. Produktivitas yang dilakukan oleh Lee Jae Wook menuai banyak pujian dari banyak orang. Sahabat Fimela penasaran olahraga apa saja yang dilakukan Lee Jae Wook? Berikut rangkumannya di bawah ini.

 

Lee Jae Wook Berenang di Pantai Pulau Jeju, Gantengnya Bak Karakter Manga

Terlihat Lee Jae Wook mengenakan pakaian renang berwarna hitam sedang menepi di pantai Pulau Jeju. Perawakan tubuhnya menjadi sorotan, badannya yang langsing dan sehat jadi idaman banyak orang.

Selain Berenang, Lee Jae Wook Juga Suka Bersepeda

Pada postingan tersebut, terlihat Lee Jae Wook menunggangi sepeda bermerek Bianchi dengan warna hijau tosca dan mengenakan outfit hitam dilengkapi topi abu-abu, juga sepatu putih.

Dengan bersepeda, melatih otot kaki agar lebih kuat. Dengan begitu, Lee Jae Wook dapat tampil prima walau syuting berjam-jam.

 

Lee Jae Wook Selalu Tampil Bugar, Rahasianya Nge-Gym

Ia mengenakan outfit hitam dan sepatu olahraga putih. Lee Jae Wook juga suka nge-gym. Padatnya aktivitas syuting Lee Jae Wook, tetap harus diseimbangi dengan kegiatan olahraga agar badan tetap bugar.

 

Pesona Sporty Lee Jae Wook saat Olahraga Lari

Pada caption postingan tersebut, Lee Jae Wook menyebutkan suasana di korea semakin dingin.

"Sekarang semakin dingin," kata Lee Jae Wok.

Dengan begitu, dapat dipahami ia mengenakan sweater walau sedang berolahraga. Selain itu, Lee Jae Wook mengenakan track pants berwarna abu-abu dan juga sepatu olahraga berwarna putih.

Potretnya yang menawan dan sehat menjadi inspirasi bagi penggemar. Inspirasi agar memiliki tubuh seperti Lee Jae wook dengan menjaga kebugaran lewat berolahraga.

 

Kece Banget, Lee Jae Wook Jalani Olahraga Menembak

Lee Jae Wook juga terlihat melakukan olahraga menembak. Potretnya mendulang banyak pujian dari penggemar. Ia dinilai sangat keren dan memiliki banyak kebisaan di dunia olahraga.

Menembak sendiri melatih kekuatan otot tangan dan melibatkan konsentrasi. Dengan begitu, olahraga ini dapat meningkatkan konsentrasi serta ketelitian Lee Jae Wook saat bermain peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading