Sukses

Entertainment

Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang di Vidio, Drama Aksi Indosiar yang Seru

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali menghadirkan Mega Series Action Asia bertajuk Pendekar Rase Terbang untuk Anda para penikmat drama aksi asia. Pendekar Rase Terbang memiliki judul asli Side Story Of Fox Volant, kini bisa Anda saksikan di Indosiar dan streaming di Vidio.

Drama Side Story of Fox Volant adalah serial drama China resmi tayang pada 31 Agustus 2022 dan disutradarai oleh Lian Yi Ming dan ditulis oleh Bai Yi Cong.

Drama ini dibintangi Qin Jun Jie sebagai Hu Fei/Hu Yi Dao, Xing Fei sebagai Cheng Ling Su, Liang Jie sebagai Yuan Zi Yi, Lin Yu Shen sebagai Miao Ren Feng, dan Peter Ho sebagai Tian Gui Nong.

Penasaran bagaimana keseruan drama asia ini? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum streaming drama aksi Pendekar Rase Terbang di Vidio.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang

Pendekar Rase Terbang dibuat berdasarkan adaptasi dari novel The Young Flying Fox karya Jin Yong, penulis novel wuxia terkenal asal Hong Kong. Novel ini merupakan prekuel dari Rase Terbang dari Pegunungan Salju, tetapi ditulis setahun setelahnya.

Drama ini mengisahkan seorang pemuda yatim piatu bernama Hu Fei yang diasuh oleh pamannya bernama Ping Si. Sang paman menceritakan bahwa ayah Hu Fei mati terbunuh oleh racun saat dalam pertarungan dengan seorang bernama Miao Renfeng.

Kisah ini berfokus kepada rencana balas dendam Hu Fei dengan cara berlatih bela diri dimana perjalanannya ia melewati banyak pertarungan.Mencari Pelaku Dibalik Kematian Sang AyahHu Fei adalah ksatria Liaodong, yang keluarganya menjadi korban konspirasi yang membuat ayahnya dibunuh.

Dia memiliki wajah tampan dan kepribadian yang berani, adil, dan setia. Dia juga memiliki bakat alami dalam bela diri dan cerdas dalam menyelesaikan masalah. Dia bertekad untuk mencari tahu siapa dalang di balik kematian ayahnya dan menghukum mereka.

Miao Renfeng adalah seorang pendekar yang berjuluk 'Buddha berwajah emas' karena wajahnya yang tampan dan tenang. Dia adalah sahabat ayah Hu Fei, tetapi juga tersangka utama dalam pembunuhan ayahnya. Dia memiliki ilmu silat yang tinggi dan banyak pengikut setia. Dia juga memiliki hubungan rumit dengan beberapa wanita, termasuk Cheng Lingsu, wanita yang dicintai Hu Fei.

Cheng Lingsu adalah seorang gadis cantik dan ceria yang merupakan putri dari seorang pemimpin sekte. Dia jatuh cinta pada Hu Fei sejak pertama kali bertemu, tetapi juga merasa bersalah karena ayahnya terlibat dalam konspirasi pembunuhan ayah Hu Fei. Dia memiliki ilmu silat yang baik dan sering membantu Hu Fei dalam bahaya.

Yuan Ziyi adalah seorang pangeran dari kerajaan Jin yang memiliki ambisi untuk merebut tahta. Dia adalah musuh besar Hu Fei dan Miao Renfeng, karena dia mengincar kitab ilmu silat yang dimiliki Hu Fei dan ingin menguasai dunia persilatan. Dia memiliki ilmu silat yang kuat dan banyak pengawal berbakat. Dia juga memiliki nafsu yang besar terhadap wanita, terutama Cheng Lingsu.

Nonton Pendekar Rase Terbang Sekarang di Vidio

Saksikan drama aksi asia Pendekar Rase Terbang di Vidio. Anda juga bisa menikmati banyak tayangan berkualitas dari Vidio Original Series, Drakor terbaru, Film Hollywood box office, sampai tayangan olahraga terbaik dari berbagai penjuru dunia cukup di Vidio.

Untuk menikmati layanan maksimal dari Vidio, segera berlangganan dan unduh Vidio sekarang. Dengan berlangganan dan unduh Vidio, Anda bisa menikmati seluruh konten yang ada di Vidio dari mana saja dan kapan saja tanpa batasan. Jadi tunggu apalagi, ayo langganan dan unduh Vidio sekarang dan streaming drama Pendekar Rase Terbang terbaru di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading