Sukses

Entertainment

Tanggal Lahir Artis-Artis Ini Ada Tiap 4 Tahun Sekali, Intip Sosok dan Gaya Penampilan Mereka

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis ternyata memiliki tanggal lahir yang unik. Tanggal lahir ini hanya bisa ditemui setiap 4 tahun sekali. Tanggal tersebut adalah 29 Februari yang tidak bisa didapati setiap tahun, melainkan hanya di tahun kabisat.

Pada tahun biasa, bulan Februari biasanya hanya 28 hari. Namun, ketika tahun kabisat, terjadi penambahan satu hari untuk menyesuaikan penanggalan dengan tahun astronomi. Karenanya pada tahun kabisat, jumlah hari di Februari adalah 29 hari.

Dan tentu saja tahun kabisat yang biasanya angkanya bisa habis dibagi 4, menjadi spesial bagi beberapa artis ini. Lalu siapa saja mereka yang berulang tahun pada 29 Februari, yang cuma ada setiap 4 tahun sekali? Berikut sosok beserta gaya penampilannya.

Dea Annisa

Dea Annisa lahir pada 29 Februari 1996. Ia merupakan mantan artis cilik yang dulu menggunakan nama panggung Dea Imut. Ia pun memakai nama Dea Annisa kala sudah beranjak besar dan tetap berkiprah di industri hiburan.

Gaya Dea Annisa

Dea Annisa memiliki postur yang ideal. Karenanya, kala mengenakan busana apapun, ia terlihat selalu memukau. Dan di usianya yang sekarang, Dea pun kerap memilih penampilan yang terkesan manis.

Fera Feriska

Ferra Feriska Bakar atau akrab dikenal dengan nama Fera Feriska diketahui merupakan model dan aktris Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 29 Februari 1984. Ia pun pernah menjadi Juara Favorit Cover Girl di majalah Aneka Yess! pada 1999.

Fera Feriska yang Awet Muda

Pada 29 Februari ini, Fera pun genap berusia 40 tahun. Namun penampilannya selalu tampak menawan. Paras cantiknya pun masih tetap bertahan sejak belia sampai sekarang. Ia pun kerap disebut awet muda.

Angga Puradiredja Maliq & D'Essentials (Instagram/anggapuradiredja)

Memiliki nama asli Ksatria Graha Puradiredja atau yang lebih populer dengan nama Angga Puradiredja, ia merupakan vokalis grup musik Maliq & D'Essentials. Angga lahir di tahun kabisat, yakni pada 29 Februari 1980.

Penampilan Angga Puradiredja

Angga Puradiredja memiliki penampilan yang menawan. Ia selalu tampil maskulin baik ketika berada di atas panggung, maupun di luar panggung. Tak heran ketika dirinya banyak diidolakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading