Sukses

Entertainment

7 Outfit Casual Ala Maudy Ayunda yang Membuat Inner Beauty Terpancar

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda tidak pernah absen dari sorotan publik. Memiliki kecantikan alami, cerdas, berbakat dan mempunyai pribadi yang friendly membuat wanita kelahiran 1994 ini menarik perhatian penggemar.

Tidak jarang mengunggah potretnya di Instagram, pelantun lagu Perahu Kertas ini selalu tampak modis dalam foto-fotonya. Maudy selalu tampak mencuri perhatian dengan beragam busana yang ia pakai.

Maudy Ayunda juga selalu tampak menawan meskipun dalam balutan yang sangat sederhana. Beragam gaya kasualnya pun kerap kali menginspirasi penggemar. Penasaran bagaimana pesona Maudy dalam balutan Casual yang memancarkan inner beauty? Berikut Potretnya.

Maudy menggunakan crop top abu-abu dan celana baggy. Untuk menambah gaya santainya, ia menambahkan sepatu sandal model platform dan shoulder bag berwarna putih serta kacamata hitam.

Sentuhan edgy kemeja bermotif, loose jeans, dan sepatu docmart yang memiliki hak tinggi ini membuat tampilan casual yang mencolok.

Fresh dengan dua tone warna, Maudy mengenakan atasan putih dengan model lengan balon dan wide leg pants. Bucket hat dengan warna celana yang senada serta sneakers putih membuat tampilannya semakin trendi.

Tampilan yang kece dengan knit sweater coklat dan celana panjang berwarna hitam. Maudy menambahkan kacamata dengan frame bulat, tas, juga snekers putih yang membuat tampilannya semakin cool.

Mengenakan nuansa biru dan putih di hari yang cerah, aura segar Maudy terpancar dengan atasan turtleneck lengan panjang dan blue jeans. Tambahan seperti bucket hat berwarna putih pun menghiasi tampilan modisnya ini.

Gaya casual yang tak lekang oleh waktu. Maudy mengenakan blue jeans dan jaket denim, yang dilengkapi dengan topi berwarna pink juga sneakers putih.

Standout dengan gaya ala anak muda yang hits. Aktris cantik ini mengenakan jaket bomber dan baggy cargo pants. Agar semakin total dalam balutan ala anak muda yang hits, Maudy memakai sneakers dan tambahan kacamata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading