Sukses

Entertainment

Suka dengan Parfum Beraroma Unik, Bran Vargas Favoritkan Wangi Rumput dan Tembakau di Event Onix HI-5

Fimela.com, Jakarta Bran Vargas, pemeran yang sekaligus influencer dalam hal parfum begitu senang dan juga paham betul mengenai parfum. Sejak kecil, pemeran film Gundala itu sudah senang menyukai ragam aroma wewangian.

Tidak heran ketika dirinya juga hobi mengoleksi berbagai jenis parfum, termasuk yang beraroma unik, seperti rumput dan tembakau. Dan dengan bermacam brand parfum sekarang ini, Bran begtu antusias.

"Aku dari dulu memang suka parfum. Sekarang ini sudah semakin suka dan semakin variatif," kata Bran Vargas dalam perayaan Onix Anniversary HI-5, Rabu (28/2).

Pilih Aroma Rumput dan Tembakau

Bran Vargas menjadi bagian dalam acara Ulang Tahun Onix Fragrance yang ke-5 bersama beberapa Influencer Macro-Mega dan 30 Parfume Expert. Pada perayaan ini, Onix menyelenggarakan kegiatan 'Sneak Peak' New Release produk terbaru Onix Fragrance yang akan diluncurkan di bulan Juli 2024 nanti.

Hal menarik yang perlu di-highlight pada Onix Hi-5 ini adalah penentuan varian parfum yang akan diluncurkan berdasarkan voting terbanyak dari 30 Parfume Expert. Sudah dipastikan parfum yang akan diluncurkan pada pertengahan 2024 ini merupakan varian yang sudah di-approved oleh 30 Parfume Expert, juga influencer papan atas.

Pemeran film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody tersebut juga memilih aroma yang menurutnya unik. "Jadi ada 10 parfum yang diperkenalkan tadi, akan dipilih lima sebagai parfum terbaik dan aku pikir salah satunya yang wangi tembakau," tutur Bran Vargas.

Masih Rahasia

Sementara itu, Gemaswara Andika, CEO Onix Fragrance menambahkan bahwa pihaknya akan merilis varian baru, namun sampai saat ini varian yang mau di launching masih dirahasiakan.

"Karena rencananya kami akan mengeluarkan 5 varian yang mendapatkan nilai voting terbanyak dari 10 Varian yang sudah kita tunjukan ke seluruh parfume expert yang hadir pada event Onix HI-5 ini," ucap Gemaswara Andika.

Sejak berdirinya, Onix Fragrance telah berdedikasi untuk menghadirkan parfum berkualitas dengan harga terjangkau. Brand lokal dengan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan dari MURI ini berhasil menciptakan aroma-aroma yang tidak hanya wangi tetapi juga memiliki karakter unik.

"Dari awal berdirinya Onix, sudah tercipta 30 produk yang pernah dirilis dan sekarang kita focus untuk mempertahankan 14 varian produk best seller kita, dan akan menciptakan Kembali produk-produk best seller Onix selanjutnya," imbuh Gemaswara Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading