Sukses

Entertainment

Adu Pesona Glamor Naura Ayu dan Beby Tsabina, Sama-Sama Memukau Kenakan Gaun Merah

Fimela.com, Jakarta Aktris muda tanah air Naura Ayu dan Beby Tsabina menghadiri konfrensi pers di Vidio Slate 2024. Keduanya tampil memukau mengenakan gaun berwarna merah.

Pada kamis (29/2), Naura Ayu hadir untuk memperkenalkan serial terbarunya yang berjudul 'Santri Pilihan Bunda', sedangkan serial terbaru Beby Tsabina berjudul 'The Perfect Strangers'. Nantinya, kedua serial tersebut dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Penampilan Naura dan Beby saat itu, menuai banyak pujian dari penggemar. Dengan balutan gaun merah yang cantik, keduanya memberikan kesan elegan dan berkelas. Penasaran bagaimana potret keduanya? Simak di bawah ini.

Menyala! Naura Tampil Penuh Percaya Diri Pancarkan Pesona Berkelas

Dibalik penampilan berkelas tersebut, terdapat sentuhan tangan-tangan ajaib dari stylist bernama Imelda Untoro.

Dalam look tersebut, Naura mengenakan gaun berwarna merah dengan padupadan warna hitam. Terlihat gaun tersebut, bertabur ribuan payet yang memberikan kesan mewah dan berkilauan.

Selain itu, gaun tersebut memiliki model sleeveless dengan tali pundak kecil dan dilengkapi kain hitam transparan yang menjuntai hingga ke bawah. Gaun ini cocok dikenakan oleh Naura yang petite sehingga meng-highlight fitur cantiknya.

 

Bagaikan Dewi Turun dari Langit, Beby Tsabina Cantik Natural dalam Balutan Gaun Merah

Dalam penampilan Beby Tsabina yang luar biasa tersebut, terdapat campur tangan jenius dari stylist kondang, Wanda Hara.

Kali ini, Wanda Hara memilihkan gaun merah dengan motif bohemian kepada Beby Tsabina. Gaun tersebut sangat cantik dengan model sleeveless. Motifnya yang unik membawa keunikan tersendiri kepada pemakainya. Beby tampil stunning dengan kecantikannya yang unik dan natural.

 

Riasan Wajah Bold Glam Naura Berikan Kesan Elegan

Naura tampil elegan dan menawan berkat riasan MUA, Franky Wu.

Franky Wu memberikan kerja keras yang terbaik untuk menghasilkan karyanya di wajah Naura Ayu. Dapat dilihat, Naura tampil begitu cantik dengan riasan smokey eye dan sapuhan warna nude pada bibir. Cocok dipadupadankan dengan gaunnya yang menyala.

Beby Cantik Natural dengan Riasan Wajah Pinkish Makeup Look

Beby Tsabina dengan wajahnya yang manis dan polos disulap bak aktris Korea di tangan MUA, Ryan Ogivily.

Beby tampil glowing dengan riasan pinkish makeup look, sesuai dengan fitur wajahnya yang low visual weight. Dengan kolaborasi gaun merah yang unik. Penampilan Beby Tsabina cukup membius mata penggemar.

 

Hairstyle Naura Model High Bun Buat Penggemar Terkesima

Rambut Naura dirias oleh Hair Stylist unggulan bernama Jooe Yunedi.

Model high bun dipilih untuk riasan rambut Naura. Bentuknya yang sangat menarik menyerupai bunga dinilai sangat unik dan berkelas. Hairstyle tersebut sangat cocok dipadupadankan dengan gaun dan makeup Naura saat hadir ke konfrensi pers.

 

Beby Cantik dengan Riasan Rambut Simpel Tapi Elegan, Tuai Pujian Penggemar

Riasan rambut Beby dipoles oleh tangan Iwan Taufik yang apik.

Beby tampil dengan model rambut high ponytail yang manis. Cocok dengan gaun merah unik pilihan Wanda Hara dan riasan wajah dari Ryan Ogivily. Keseluruhan penampilannya sangat cantik memberikan kesan seperti putri raja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading