Sukses

Entertainment

Bergaun Biru, Marshanda Sebar Undangan Digital Bertuliskan Inisial M & C

Fimela.com, Jakarta Marshanda begitu cantik dengan busana yang dikenakannya. Ia yang telah berhasil menurunkan berat badannya pun tampak sangat memukau saat mengenakan gaun berwarna biru muda. penampakan cantiknya terlihat pada unggahan terbarunya di akun media sosial milik sang artis.

Marshanda pun terkesan seperti seorang mempelai pengantin. Pada satu foto, Marshanda tampak begitu cantik dengan senyumnya. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun menggenggam serangkai bunga yang begitu indah.

"No words but," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Undangan Digital

Tak hanya penampakan Marshanda dengan gaun ala pengantin, namun perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu juga memperlihatkan sebuah undangan yang bertuliskan inisial namanya.

"Our Official Day M & C. Digital Invitation. Minggu 3 Maret," demikian tulisan dalam undangan tersebut.

Bikin Penasaran

Alhasil, unggahan Marshanda ini pun membuat banyak netizen yang merasa penasaran. Mereka pun bertanya-tanya tentang inisial 'C' yang berpasangan dengan huruf 'M' sebagai inisial Marshanda.

"C siapa?" tanya akun bernama syifacipluddh.

"Cicky prasetyo?" seloroh akun bernama reyna_pattiuttie.

Di kolom komentar, banyak netizen yang berbeda pendapat mengenai unggahan Marshanda ini. Ada yang memberikan selamat untuk kebahagiaan Marshanda, ada pula yang menyangka bahwa ini adalah strategi marketing kerjasama Marshanda dengan sebuah produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading