Sukses

Entertainment

8 Gaya Sporty Artis Hobi Main Golf, Pesonanya Layak Disebut Old Money

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan para artis, mereka sebisa mungkin menyempatkan diri untuk melakukan olahraga. Bahkan tak sedikit dari mereka, kegiatan olahraga ini dijadikan hobi, misalnya hobi bermain golf.

Golf ini seringkali dianggap sebagai olahraga yang mahal dan elit. Sampai-sampai dikaitkan dengan olahraganya orang kaya.

Hal itu dapat dipahami karena biayanya yang cukup mahal ketimbang olahraga yang lain. Maka, tak heran hanya kalangan tertentu yang dapat memainkan olahraga ini apalagi sampai jadi hobi.

Beberapa artis ini sering membagikan momennya saat bermain golf. Potretnya menuai banyak pujian dari penggemar dan layak disebut 'old money'. Penasaran siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini.

 

Nia Ramadhani

Istri dari Ardi Bakhrie dan menantu dari Aburizal Bakrie, pemilik stasiun televisi tvOne, ini memiliki hobi bermain golf. Seringkali ia membagikan potretnya saat bermain olahraga tersebut di Instagram. Tak sendiri, Nia juga sering membagikan potret bermain golf bersama anak-anaknya.

Luna Maya

Model cantik ini juga memiliki hobi bermain golf. Bahkan pada potretnya tersebut, ia sedang mengikuti acara 'Golfperience Tournament 2022'.

Acara yang memadukan olahraga golf dengan trend entertainment. Acara tersebut ditujukan kepada seluruh pecinta olahraga golf untuk mendapatkan pengalaman baru dalam bermain golf.

Potretnya saat bermain golf sangat stylish dan eye-catching. Mengenakan riasan bak Harley Quinn dengan gaya sporty.

Herjunot Ali

Aktor dan model tampan ini seringkali membagikan momennya saat bermain golf di Instagram. Bahkan ia terlihat sangat kompetitif dan serius dalam melakoni olahraga satu ini.

Melansir dari Instagramnya, Herjunot bercerita pengalaman ia dalam belajar golf hingga mendapatkan trofi pertamanya.

"Sekarang aku tahu perasaannya. Itu sangat menyentuh hati saya, mengalahkan segala piala (kebahagiaan) yang pernah terpampang di lemari saya. Aku menghargai prosesku, aku menerima kekuranganku. Semakin banyak Anda tahu golf. Semakin Anda tahu siapa Anda," kata Herjunot.

Mike Lewis

Aktor dan model blasteran ini sering membagikan potretnya saat bermain golf di Instagram. Bahkan pada potret tersebut, Mike sedang membagikan merek dan peralatan golf yang ia gunakan kepada penggemar sebagai rekomendasi.

Ussy Sulistyawati

Istri sekaligus penyanyi tanah air ini kedapatan sering bermain golf bersama suaminya, Andhika Pratama.

Keluarga Ussy dan Andhika sering membagikan momennya saat bermain golf bersama. Rupanya olahraga ini sudah menjadi hobi bagi keluarga Andhika-Ussy.

Farah Quinn

Chef celebrity ini diketahui tinggal bersama keluarga kecilnya di Arizona, Amerika Serikat.

Chef cantik tersebut sangat sering membagikan potretnya di Instagram, saat bermain golf bersama anak-anaknya di Amerika.

Bahkan anak-anaknya terlihat sudah mahir memainkan golf. Berkat ajaran orang tuanya, Farah Quinn.

Potret pada postingan tersebut, sangat cantik dan sporty, serta memiliki vibes 'old money'.

Gading Marten

Gading Marten, seorang presenter dan pengusaha ini memiliki hobi bermain golf. Hal ini bisa dilihat dari Gading tergabung dengan HEPI Golf(Himpunan Eksekutif dan Pengusaha Indonesia Golf).

Berkat tergabungnya ia dengan komunitas tersebut, Gading sampai bermain dan kursus golf di negara Skotlandia.

Melansir dari Instagramnya, @gadiiing.

"HEPI pergi ke Skotlandia! Hari pertama kursus 'Gleneagles King Course'," kata Gading.

Ayu Dewi

Ayu Dewi, ppresenter dan istri dari pengusaha Indonesia, Regi Datau. Artis cantik ini sering terlihat bermain golf dengan suaminya.

Ia seringkali membagikan potretnya di Instagram. Memiliki hobi yang sama dengan suami, Ayu sering berolahraga dengan main golf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading