Sukses

Entertainment

Potret Transformasi Naura Ayu, Dulu Tampil Ditemani Nola B3 Sekarang Jadi Aktris Naik Daun

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu, penyanyi dan aktris 18 tahun ini telah tumbuh menjadi entertainer naik daun yang penampilannya banyak dinanti. Serial terbarunya Santri Pilihan Bunda pun akan segera hadir sebagai rangkaian dari Vidio Original Series yang tayang di tahun 2024.

Bicara tentang sosok Naura Ayu, gadis kelahiran 18 Juni 2005 ini mengawali kariernya di dunia teater musik pada tahun 2013 leway teater musikal cerita rakyat berjudul Timun Mas The Musical. Di bidang tarik suara, Naura pun berhasil meraih penghargaan AMI Awards di tahun 2015 dengan enam penghargaan.

Mengingat perjalanan karier Naura Ayu yang menjadi aris sejak kecil, sosok sang ibu Nola B3 pun tak lepas dari perannya mengantarkan kesuksesan sang putri, dan berikut ini adalah deretan foto kecil Naura Ayu yang tampil di panggung bersama sang ibu hingga sudah melejit jadi aktris naik daun.

Di awal kariernya, Naura Ayu selalu ditemani sang ibu, Nola B3 saat tampil di atas panggung.

Penampilan bersama mereka pun telah memikat banyak orang dengan kekompakan dan kehangatan yang mereka tunjukkan.

Berbagai proyek pun dikerjakan Naura, di tahun 2013 Naura terlibat dalam teater musikal Timun Mas The Musical. Di tahun 2014 Naura merilis album studio Dongeng yang membawanya meraih enam penghargaan AMI Awards 2015.

Kala itu kehadiran Naura Ayu di industri hiburan tanah air pun diharap bisa menghidupkan musik anak lewat pesan dan edukasi yang disampaikan lewat lagunya.

Selain dunia tarik suara, Naura juga menggeluti dunia akting dan telah membintangi tiga film di antaranya Petualangan Singa Pemberani Atlantos, Naura & Genk Juara, dan DoReMi & You.

Seiring berjalannya waktu karier Naura Ayu pun terus melesat dan namanya semakin populer sebagai penyanyi dan aktris muda berbakat.

Naura Ayu juga membintangi serial My Nerd Girl yang kini sudah sampai di musim ketiganya.

Terbaru, Naura juga akan tampil sebagai pemeran utama di serial Santri Pilihan Bunda, di mana dipasangkan dengan Fadi Alaydrus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading