Sukses

Entertainment

Di Balik Sosoknya yang Memesona, Marion Jola Pernah Minta Balikan dengan Cara yang Tak Disangka

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya cerita perjalanan cintanya sendiri, termasuk Marion Jola. Dalam sebuah kesempatan, pelantun So In Love itu punya cerita menarik tentang pengalaman putus cinta.

Dikatakan Marion, dirinya pernah memohon kepada mantannya untuk kembali hingga berlutut. "Gue pernah minta balikan tiga hari berturut-turut, ya saat itu dia cukup ganteng di sekolah. Tapi dia tetap enggak mau, tiga hari berturut-turut, gue sampai berlulut," aku Marion Jola dikutip dari Podcast PWK, Jumat (1/3/2024).

Tak hanya berlutut, Marion Jola juga mengaku menangis agar mantannya itu kepadanya. "Gue nangis-nangis di kelas. Kan kita satu kelas, jadi kalau dia mau minum air, gue bilang 'Yang mau buka botol minum air, berarti mau balikan!' Terus dia enggak jadi minum," tutur penyanyi 23 tahun itu.

Memohon di Tengah Hujan

Perjuangan Marion Jola untuk kembali mendapatkan cintanya pun berlanjut dan menjadi hal paling memalukan untuknya, di mana ia meminta mantannya kembali di tengah hujan.

"Itu paling kocak sebenarnya, paling memalukan. Sekarang enggak tahu ya dia di mana, enggak tahu dia di Kupang atau di mana. Dulu tuh gue sampai minta banget (balikan), kan dulu hujan, jadi orangtuanya jemput di rumah gue. Sepanjang jalan kaki ke rumah, gue bilang 'Ayo kapan mau balikan?'," katanya dengan jelas mengingat kenangan tersebut.

Batas Waktu

"Gue orangnya straight forward, kalau naksir gue bilang, pengin balikan gue bilang," ujar Marion Jola tentang dirinya.

Dalam prinsipnya, Marion Jola memiliki batas waktu untuk berusaha mendapatkan cintanya kembali, yaitu selama tiga hari. "Karena gue selalu punya batasan tiga hari, setelah itu gue akan cari yang lain. Hari ketiga dia enggak mau, besoknya gue langsung jalan sama cowok baru," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading